Arsenal vs Manchester United: Fakta-fakta Keperkasaan The Red Devils di London

Sabtu, 23 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
Arsenal vs Manchester United: Fakta-fakta Keperkasaan The Red Devils di London
Duel panas terhampar di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Manchester United/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Duel panas terhampar di Emirates Stadium saat Arsenal menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) pukul 18.30 WIB. Duel ini sekaligus mempertaruhkan poin demi empat besar.

Arsenal memiliki modal bagus setelah mempermalukan Chelsea dengan skor 4-2 di Stamford Bridge pada laga tengah pekan lalu. Sehari sebelum itu, The Red Devils malah dicukur Liverpool dengan skor telak 0-4 di Anfield.



Kendati demikian, Setan Merah memiliki fakta-fakta yang membuat Arsenal harus lebih waspada. Seperti apa fakta menarik pada laga ini? Berikut ulasannya

1. Manchester United perkasa di London

Manchester United memiliki fakta bahwa mereka sangat perkasa ketika bertandang di London. Dalam catatannya, The Red Devils tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Liga Inggris di London, dengan delapan menang dan lima seri.



Hasil ini merupakan rekor terbaik kedua di Liga Inggris. Hanya Liverpool yang sangat perkasa ketika berlaga di London, lantaran tak terkalahkan dalam 16 pertandingan pada Mei 1987-Oktober 1989.

2. Cristiano Ronaldo sering buat Arsenal kalang kabut

Nama Cristiano Ronaldo tentu saja harus menjadi pemain yang dijaga ketat oleh pasukan Meriam London. Pasalnya, pemilik lima Ballon dOr itu sudah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya melawan Arsenal di semua kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)