NSDF Women's Futsal Championship 2022: Indonesia Bungkam South Perth

Sabtu, 23 April 2022 - 16:26 WIB
loading...
NSDF Womens Futsal Championship 2022: Indonesia Bungkam South Perth
Timnas futsal wanita Indonesia mengalahkan South Perth dalam laga lanjutan NSDF Womens Futsal Championship 2022/foto/Twitter/@timnasfutsalIDN
A A A
CHONBURI - Timnas futsal wanita Indonesia tampil meyakinkan dalam laga lanjutan NSDF Women's Futsal Championship 2022, Sabtu (23/4/2022). Tim Merah Putih mengalahkan South Perth 4-2 di Eastern National Sports Training Center, Chonburi.

Butuh kerja keras bagi timnas untuk meraih kemenangan tersebut. Citra Adisti dkk tertinggal 0-1 lebih dulu pada periode pertama. Beruntung, Rani Mulyasari mampu menyamakan kedudukan lewat aksi individunya.



Kemudian Garuda Pertiwi berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 tak lama dari itu berkat skema tendangan sudut. Kali ini, Diah Tri yang mencetak gol lewat back heel cantik di depan mulut gawang.

South Perth tampil terlihat tampil sangat ngotot. Gol penyama kedudukan pun mampu dilesatkan kembali. Namun, Dinar dengan cepat membawa Indonesia kembali unggul, dengan mengubah skor menjadi 3-2.



Gol Dinar membuat permainan para Kartini Futsal ini lebih cair lagi. Fitri Rosdiana menjadi nama terakhir yang tercatat di papan skor yang berubah menjadi 4-2. Kemenangan pun semakin lewat atas gol tersebut.

South Perth yang tertinggal dua gol pun terus melancarkan segala upaya. Pada sisa waktu yang ada di periode kedua, mereka memainkan skema power play guna mengurung penggawa Indonesia.

Namun, upaya tersebut gagal karena Sourth Perth kurang tenang mengeksekusinya. Di sisi lain, Tim Merah-Putih terlihat sangat fokus dalam merapatkan barisan. Alhasil, keunggulan tetap terjaga hingga bel berbunyi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)