Hasil Manchester City vs Watford: Gabriel Jesus Quattrick, The Citizens Menang 5-1

Sabtu, 23 April 2022 - 23:12 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Watford: Gabriel Jesus Quattrick, The Citizens Menang 5-1
Gabriel Jesus beraksi saat Manchester CIty mencukur Watford dengan skor 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022) Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Manchester City mencukur Watford dengan skor 5-1 di pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 . Gabriel Jesus memborong empat gol alias quattrick.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (23/4/2022) Manchester City tampil ngotot. Mereka wajib menang untuk menjauh dari bayang-bayang Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.



Saat laga baru berlangsung 4 menit, City langsung unggul lewat gol Gabriel Jesus memanfaatkan kerja sama apik Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan City.

Watford berupaya bangkit secepat mungkin. Namun apa daya, serangan mereka selalu kandas di lini tengah dan justru kocar-kacir ketika diserang balik.

Mereka kemudian kebobolan untuk kali kedua pada menit ke-23. Lagi-lagi Gabriel Jesus berhasil memanfaatkan umpan silang yang kini dilakukan oleh Kevin de Bruyne. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester City.
Hasil Manchester City vs Watford: Gabriel Jesus Quattrick, The Citizens Menang 5-1

Laga menjadi lebih seru ketika Watford bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-28. Kerja sama Josh King dengan Emmanuel Dennis mampu diakhiri dengan umpan terobosan cantik menuju Hassane Kamara. Kamara pun mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-1.

Kebobolan, justru membuat Manchester City kembali meningkatkan tempo serangan. Benar saja, mereka berhasil kembali memperlebar jarak melalui gol Rodri memanfaatkan umpan Gabriel Jesus. Skor menjadi 3-1 untuk The Citizen.

Memasuki babak kedua, Manchester City masih berbahaya di depan kotak penalti. Sampai-sampai laga baru berjalan tiga menit, penyerang mereka harus dilanggar di dalam kotak terlarang.

Penalti bagi Manchester City pada menit ke-49 tak disia-siakan untuk semakin memperlebar jarak keunggulan. Kali ini, Gabriel Jesus sukses jadi eksekutor sekaligus menandai hat-trick di laga ini. Skor menjadi 4-1.

Gabriel Jesus semakin menggila. Dia mencetak gol keempatnya hanya berselang lima menit dari sebelumnya. Kali ini memanfaatkan umpan balik dari Kevin de Bruyne di kotak penalti. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)