Lewis Hamilton dan Serena Williams Beli Chelsea, Tuchel Buka Suara

Senin, 25 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Lewis Hamilton dan Serena Williams Beli Chelsea, Tuchel Buka Suara
Lewis Hamilton dan Serena Williams Beli Chelsea, Tuchel Buka Suara. Foto: Eurosport
A A A
LONDON - Thomas Tuchel buka mulut setelah Chelsea dikabarkan bakal dibeli Lewis Hamilton dan Serena Williams. Tuchel memberi lampu hijau dengan menyebut keduanya atlet favoritnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Hamilton dan Serena menggemparkan dunia sepak bola. Pasalnya, mereka berdua tertarik untuk membeli klub raksasa Inggris, Chelsea. Namun, mereka tidak sendiri karena hanya berperan sebagai investor.



Diketahui, Hamilton dan Serena berkolaborasi konsorsium Sir Martin Broughton yang mana dirinya merupakan mantan bos Liverpool. Nantinya, konsorsium itu akan bersaing dengan para calon pembeli Chelsea lainnya mulai dari Sultan Arab Saudi hingga pebisnis asal London.

Menanggapi kabar Hamilton dan Serena yang gabung dengan konsorsium Sir Martin Broughton itu, Tuchel selaku juru taktik The Blues pun buka suara. Pelatih berpaspor Jerman itu mengaku baru mengetahui hal tersebut.

“Saya baru saja mendapatkan pemberitahuan dan mendengar informasi bahwa mereka (Lewis dan Serena) adalah bagian dari konsorsium itu,” kata Tuchel dilansir dari Mirror, Sabtu (23/2/2022).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari Hamilton dan Serena. Akan tetapi, Tuchel tidak mengetahui kabar lebih lanjut terkait dua atlet itu yang ikut serta ingin membeli Chelsea.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya penggemar berat mereka berdua. Mereka adalah sosok atlet yang fantastis, seorang figur luar biasa di lapangan, di lintasan balap, maupun di luar itu. Mereka mengambil tanggung jawab sebagai pribadi, sebagai manusia,” lanjutnya.

“Mereka merupakan tokoh olahraga yang luar biasa dengan apa yang sudah mereka lakukan. Saya menghormati mereka. Namun, saya tidak mengetahui soal proses dan peran apa yang mereka lakukan. Jadi, saya tidak akan memberikan komentar,” tukas Tuchel.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)