Manchester United Digebuk Arsenal, Paul Pogba Patah Hati

Minggu, 24 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Manchester United Digebuk Arsenal, Paul Pogba Patah Hati
Manchester United Digebuk Arsenal, Paul Pogba Patah Hati. Foto: IST
A A A
LONDON - Gelandang Manchester United , Paul Pogba mengaku patah hati usai dirinya tidak bisa membela timnya saat menghadapi Arsenal. Apalagi, Pogba tak kuasa saat melihat Manchester United harus dipermalukan Arsenal dengan skor 1-3.

Seperti diketahui, Arsenal berhasil menang atas Manchester United dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Big match itu dimenangkan The Gunners lewat gol Nuno Tavares di menit ke-3, Bukayo Saka melalui titik penalti di menit ke-32, dan Granit Xhaka menit ke-70. Sementara Manchester United hanya mampu mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo.



Dengan hasil itu, Pogba mengaku dirinya telah patah hati. Pria asal Prancis itu tak rela timnya dikalahkan Arsenal. Terlebih, dia tidak bisa membela Manchester United pada laga tersebut lantaran dibekap cedera.

"Benar-benar patah hati karena tidak dapat membantu tim dalam pertandingan hari ini,” papar Pogba, dilansir Daily Star, Sabtu (23/4/2022).

Tak ingin terus berlarut-larut dalam keterpurukannya, Pogba berjanji akan terus bekerja keras untuk bisa pulih kembali. Sehingga, dia bisa memperkuat Manchester United di sisa akhir musim ini.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk kembali lebih kuat dan semoga sebelum akhir musim. Ini belum berakhir,” imbuh Pogba.

Terlepas dari hal itu, Pogba mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukungnya yang telah memberikan motivasi. Pogba yakin Manchester United akan kembali tegak dari kekalahan tersebut.

“Terima kasih semua atas dukungan Anda, United we stand !” tutup Pogba.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)