Hasil Brentford vs Tottenham: Imbang, The Lilywhites Gagal Tempel Arsenal

Minggu, 24 April 2022 - 01:46 WIB
loading...
Hasil Brentford vs Tottenham: Imbang, The Lilywhites Gagal Tempel Arsenal
Pemain Tottenham Hotspur, Rodrigo Bentancur (kiri) saat timnya ditahan imbang Brentford. Foto: REUTERS/Tony Obrien
A A A
BRENTFORD - Tottenham Hotspur gagal menempel Arsenal setelah diimbangi Brentford dengan skor kaca mata. Rapatnya lini bertahan tuan rumah bikin anak asuh Antonio Conte frustrasi.

Bermain di Brentford Community Stadium, Brentford, Sabtu (23/4/2022) waktu setempat, Brentford tampil sangat percaya diri. Pasukan Thomas Frank mampu menebar ancaman sejak menit awal meskipun belum membuahkan gol.



Brentford mendapatkan peluang untuk membuka keran golnya di menit ke-17 melalui tandukan Ivan Toney. Sayangnya sundulan itu masih mampu dihalau oleh kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Sementara itu, Tottenham bukan tanpa perlawan. Tim berjuluk The Liliwhytes itu kerap kali melancarkan serangannya akan tetapi lini pertahanan tim tuan rumah masih cukup kokoh.

Salah satu peluang pasukan Antonio Conte itu tercipta di menit ke-39. Akan tetapi tendangan yang dilesatkan Harry Kane masih belum bisa merobek jaring gawang Brentford.

Memasuki lima menit akhir pertandingan, kedua tim itu masih terus berupaya untuk mencetak gol keunggulannya. Hingga pada akhirnya, babak pertama laga Brentford kontra Tottenham Hotspur berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Di babak kedua ini, Tottenham langsung tancap gas. The Lilywhites benar-benar ingin mencetak gol keunggulannya dengan terus tampil menyerang barisan pertahanan Brentford.

Namun tetapi, Brentford bukan tanpa perlawanan. Secara perlahan, tim berjuluk The Bees itu mampu menemukan ritme permainannya kembali dan juga mampu melancarkan serangan demi serangan.

Pertandingan pun kembali berjalan sengit. Kali ini kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Meski begitu, hingga laga berjalan sampai menit ke-70 belum ada satu pun gol yang tercipta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)