Tanpa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, FK Senica Ditekuk Michalovce

Minggu, 24 April 2022 - 03:43 WIB
loading...
Tanpa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, FK Senica Ditekuk Michalovce
Tanpa Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, FK Senica Ditekuk Michalovce. Foto: IST
A A A
MICHALOVCE - FK Senica kalah dari Michalovce di laga play-off Liga Slovakia , Sabtu (24/4/2022) waktu setempat. Di laga itu, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman absen.

Bermain di markas Michalovce, FK Senica kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang lahir dari bunuh diri bek Mario Mihal di menit ke-63.



Ini merupakan kekalahan ketiga berturut-turut semenjak klub ini diterpa isu penunggakan gaji. Sebelumnya mereka kalah dari Spartak Trnava 0-4 di Slovakia Cup dan 0-3 dari Liptovsky Mikulas.

Menariknya, di laga ini jumlah pemain yang dibawa FK Senica semakin menipis. Selain 11 pemain utama, mereka hanya memiliki lima pemain di bangku cadangan. Berbeda dengan tuan rumah dengan sembilan pemain.

Dari kelima pemain itu sebenarnya ada salah satu pemain yang tercatat bernomor punggung 88 sebagaimana milik Witan. Namun dalam daftar susunan pemain yang ada, tidak tercatat nama pemilik nomor punggung itu.

Seperti diketahui, FK Senica kini masih berkutat dengan permasalahan krisis finansial. Dari sana, klub ini harus menunggak gaji para pemainnya tak terkecuali Witan dan Egy.

Hal itu membuat mereka dan beberapa pemain lain memutuskan mogok main di beberapa laga terakhir. Mereka bersama delapan pemain lainnya menjalankan keputusan itu.

Terakhir kali diketahui bahwa Egy kembali ke Tanah Air untuk menjalani ibadah puasa. Sejak 17 April lalu, dia tampak dengan penuh kegembiraan berpuasa bersama keluarga cintanya.

Tak dapat dipastikan kapan Egy dan Witan akan kembali ke Slovakia. Kabar terakhir disebutkan bahwa kedua pemain ini akan memutuskan kontrak secara sepihak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)