Tyson Fury: Saya Seorang Legenda

Minggu, 24 April 2022 - 07:47 WIB
loading...
Tyson Fury: Saya Seorang Legenda
Tyson Fury menutup karier tinju profesionalnya dengan manis. Berhadapan melawan Dillian Whyte, petinju berusia 33 tahun itu sukses mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022) / Foto: mmafighting
A A A
LONDON - Tyson Fury menutup karier tinju profesionalnya dengan manis. Berhadapan melawan Dillian Whyte, petinju berusia 33 tahun itu sukses mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022). Pada pertarungan ini Tyson menang KO di ronder keenam.

Tentu saja dominasi yang mampu ditunjukkannya membuat Tyson sangat senang dengan hasil tersebut. Dirinya juga berharap bahwa Whyte merasa puas dengan kemampuannya meski gagal meraih kemenangan.

BACA JUGA: Tyson Fury Pertahankan Gelar WBC usai KO Brutal Dillian Whyte

"Saya senang dengan penampilan saya dan saya harap dia [Dillian Whyte] senang dengan penampilannya," ungkap Tyson Fury setelah pertarungan tersebut dilansir dari BBC, Minggu (24/4/2022).

Dengan kemenangan tersebut, Tyson merasa dirinya adalah salah satu sosok petinju terbaik di masa kini. Berada di puncak kejayaannya, Tyson merasa bahwa masih belum ada yang akan dapat mengalahkannya di atas ring tinju.

BACA JUGA: Duel Mike Tyson vs Jake Paul Raup Rp1,1 Triliun dan Rekor: Keren!

"Saya seorang legenda dalam permainan ini. Anda tidak dapat menyangkalnya. Saya adalah petinju kelas berat terbaik yang pernah ada. Tidak pernah ada yang bisa mengalahkan saya. Saya tidak hanya percaya diri," sambungnya

"Saya memiliki bingkai 6 kaki 9 inci, berat 270 pon, dapat bergerak seperti kelas menengah, dapat memukul seperti badai petir dan dapat menerima pukulan seperti orang lain," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)