Momen Tyson Fury Mohon Wasit Stop Duel saat Dillian Whyte Limbung

Minggu, 24 April 2022 - 09:43 WIB
loading...
Momen Tyson Fury Mohon Wasit Stop Duel saat Dillian Whyte Limbung
Momen Tyson Fury Mohon Wasit Stop Duel saat Dillian Whyte Limbung/The Sun
A A A
Momen Tyson Fury memohon wasit Mark Lyson untuk mengakhiri pertarungan setelah dia menjatuhkan Dillian Whyte dengan uppercut brutal. Berdiri di sudut netral, The Gypsy King mengibaskan kedua tangannya sebagai tanda permintaan agar wasit Mark Lyson mengakhiri pertarungan setelah melihat kondisi Dillian Whyte yang limbung setelah terjatuh di ronde 6.



Dillian Whyte yang mengenakan celana tinju hitam memang sempat bangkit setelah terjatuh dihantam uppercut Tyson Fury. Namun, pandangan Whte tidak fokus saat wasit melakukan penghitungan. Tubuh Whyte goyang ke depan hingga wasit Mark Lyson mengakhiri pertarungan di ronde 6 dalam duel di depan 94.000 penggemar di Wembley.

Tepat sebelum itu, Fury terlihat berteriak "tidak" saat Lyson bersiap untuk membuat keputusan. Dan ini bukan pertama kalinya Fury memohon kepada wasit untuk mengakhiri salah satu perkelahiannya.

Petinju yang tak terkalahkan itu melakukan hal yang sama pada tahun 2014 ketika dia memukul Derek Chisora hingga menyerah. Chisora kehilangan sabuk Inggris dan Persemakmurannya saat takluk kepada Gypsy King pada tahun 2011.



Tapi itu tidak menghentikannya untuk melakukan pertandingan ulang melawan Fury tiga tahun kemudian. Kedua pria itu bertarung untuk mendapatkan gelar potensial yang saat itu dimiliki Wladimir Klitscho.

Tapi Fury benar-benar mendominasi Chisora untuk 'sepuluh ronde yang menyiksa' di Excel di London. Menurut talkSport, Gypsy King pada satu titik bahkan meminta wasit Marcus McDonnell untuk menghentikan pertarungan untuk mengakhiri penderitaan saingannya.
Akhirnya, mantan pelatih Chisora, Don Charles, yang menghentikan pertarungan di ronde kesepuluh saat dia melepaskan pelindung gusi dari petinjunya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)