Dillian Whyte KO Diberi Oksigen usai Tersambar Uppercut Tyson Fury

Minggu, 24 April 2022 - 10:10 WIB
loading...
Dillian Whyte KO Diberi Oksigen usai Tersambar Uppercut Tyson Fury
Dillian Whyte KO Diberi Oksigen usai Tersambar Uppercut Tyson Fury/The Sun
A A A
Dillian Whyte diberi bantuan oksigen di sudutnya setelah dia secara brutal dirobohkan oleh Tyson Fury dengan uppercut maut di ronde keenam. The Body Snatcher juga membutuhkan jahitan setelah tandukan yang tidak disengaja, melihat mimpi gelar dunianya dihancurkan dengan cara yang sadis oleh Tyson Fury.

Sebuah uppercut kanan Tyson Fury mengakhiri mimpi Dillian Whyte untuk menjadi juara dunia kelas berat WBC. Sebuah pukulan uppercut yang mengejutkan sekitar 94.000 penggemar di Wembley.



Dillian Whyte kemudian dibantu kembali ke sudutnya di mana dia dipasangi masker oksigen di mulutnya. Untungnya itu tidak berlangsung lama, dan pemain berusia 34 tahun yang kalah itu berhasil keluar dari ring tanpa bantuan.

Dia membutuhkan jahitan untuk luka yang dia terima, tetapi tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Dengan kurang dari 20 detik tersisa dari ronde keenam, Fury menyergap Whyte dengan pukulan tepat waktu yang indah.

Whyte sangat linglung dan tersungkur ke kanvas setelah mendapat sedikit dorongan dari mantan rekan sparringnya. Penantang hampir menabrak tali kedua setelah penghitungan oleh wasit Mark Lyson untuk membuktikan bahwa dia baik-baik saja, mendorong wasit untuk menghentikan proses.



Beberapa saat setelah tangannya terangkat pertanda menang, Fury yang gembira berkata: "Saya kewalahan dengan dukungan itu. Saya tidak percaya 94.000 pria dan wanita datang ke sini malam ini untuk melihat saya tampil. Dari lubuk hati saya, terima kasih banyak, terima kasih banyak kepada semua orang yang membeli tiket malam ini atau begadang untuk menontonnya di TV."

Dia menambahkan: "Dillian Whyte adalah seorang petarung. Saya percaya Dillian akan menjadi Juara Dunia. Saya salah satu petinju kelas berat terbesar sepanjang masa dan sayangnya untuk Dillian Whyte, dia harus menghadapi saya malam ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)