Aleix Espargaro Parodikan Pemotor Indonesia dengan Bonceng Istri dan 2 Anak Kembarnya

Minggu, 24 April 2022 - 10:42 WIB
loading...
Aleix Espargaro Parodikan Pemotor Indonesia dengan Bonceng Istri dan 2 Anak Kembarnya
Kebiasaan pemotor di Indonesia yang membonceng penumpang melebihi muatan kembali diparodikan Aleix Espargaro / Foto: Tangkapan Layar InstaStory Aleix Espargaro
A A A
PORTIMAO - Kebiasaan pemotor di Indonesia yang membonceng penumpang melebihi muatan kembali diparodikan Aleix Espargaro saat ia berada di Portugal untuk menjalani balapan seri kelima MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (24/4/2022) malam WIB. Itu diketahui pada Instastorynya.

Momen Aleix Espargaro membonceng istri dan dua anak kembarnya menggunakan motor matik diabadikan salah satu jurnalis MotoGP, Simon Patterson. Melihat hasil yang bagus tersebut kakak kandung Pol Espargaro lantas mempublikasikan di Instagram Stories pribadinya.

Dalam keterangan fotonya, tertulis "Full Indonesia Mode". Aleix Espargaro kemudian menambahkan stiker "Indonesia Style".

BACA JUGA: Suryati Marija, Mantan Pelari Peraih Emas SEA Games Meninggal karena Kecelakaan, Ketum KONI Pusat: Selamat Jalan Patriot Olahraga!

Ini bukan pertama kalinya Aleix Espargaro memparodikan aksi pemotor Indonesia yang nekat membonceng penumpang melebihi muatan. Sebelumnya, ia sempat mengunggah foto bonceng tiga dengan menggunakan motor balap Aprilia RS-GP di dalam paddock.

Itu dilakukan setelah Aleix merasa takjub dengan kebiasaan pemotor Indonesia ketika menjalani sesi pengujian di Sirkuit International Mandalika, Februari lalu. Bahkan joki asal Spanyol itu rajin mengunggah momen "The Power of Emak-emak".

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (10.101#12.26)