Jelang Derby Merseyside, Kondisi Everton Pincang

Minggu, 24 April 2022 - 15:04 WIB
loading...
Jelang Derby Merseyside, Kondisi Everton Pincang
Everton mendapat kabar buruk jelang menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Sejumlah pilar penting milik Frank Lampard tidak bisa diandalkan karena cedera / Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Everton mendapat kabar buruk jelang menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Sejumlah pilar penting milik Frank Lampard tidak bisa diandalkan karena cedera.

Absennya sejumlah pemain andalan tentunya merupakan sinyal bahaya bagi The Toffees yang dalam kondisi pincang, karena harus menantang Mohamed Salah dkk di Anfield, Minggu (24/4/2022). Setidaknya ada enam pemain yang hanya akan menyaksikan rekan-rekan lainnya berlaga di atas lapangan.

Keenam pemain itu adalah Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes, dan Donny van de Beek. Ketiganya bergabung dengan Nathan Patterson, Tom Davies, dan Andros Townsend, yang sudah cedera sebelumnya.

BACA JUGA: Ellyas Pical Bakal Punya Mantu

"Kami mengalami beberapa cedera ringan. Donny van de Beek tidak akan fit, dia mengalami cedera kecil di area selangkangannya, area panggul," sambung mantan pelatih Chelsea itu," kata Frank Lampard di laman resmi klub, Minggu (24/4/2022).

"Andre Gomes memiliki satu lagi kecil yang membuatnya keluar dari akhir pekan," sahutnya.

Namun ada satu penggawa juga yang dikhawatirkan untuk tampil. Yerry Mina masih dalam pantauan tim medis setelah tampil penuh dalam 90 menit untuk pertama kalinya, pada laga tengah pekan kemarin.

BACA JUGA: Aleix Espargaro Parodikan Pemotor Indonesia dengan Bonceng Istri dan 2 Anak Kembarnya

"Mengenai Yerry, itu adalah keputusan yang harus saya buat lebih dekat ke pertandingan karena perputaran yang ketat di antara pertandingan," imbuhnya.

Di sisi lain, Liverpool yang sedang on fire dalam kondisi yang sangat baik. Semua pilar pentingnya bisa diandalkan, terkecuali Roberto Firmino yang masih cedera. Dia dipastikan tidak bisa tampil meski kebugarannya kian membaik.

"Jika Bobby mengacungkan jempol maka dia akan terlibat. Dan tidak, kemudian kami menunggu beberapa hari lagi, tetapi kemudian saya pikir setelah itu mungkin," kata Juergen Klopp.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1551 seconds (10.177#12.26)