AC Milan Mainkan Zlatan Ibrahimovic Lawan Lazio

Minggu, 24 April 2022 - 18:01 WIB
loading...
AC Milan Mainkan Zlatan Ibrahimovic Lawan Lazio
Kabar baik datang untuk AC Milan yang ingin menggeser tempat Inter Milan di puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic dipastikan tampil dalam misi mencuri tiga poin di markas Lazio / Foto: Twitter Zlatan Ibrahimovic
A A A
MILAN - Kabar baik datang untuk AC Milan yang ingin menggeser tempat Inter Milan di puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic dipastikan tampil dalam misi mencuri tiga poin di markas Lazio.

Ya, pertandingan panas antara AC Milan kontra Lazio akan tersaji pada giornata ke-34 Liga Italia 2021-2022, Senin (25/4/2022), pukul 01.45 WIB. Namun I Rossoneri harus berhati-hati lantaran duel nanti akan digelar di Stadion Olimpico.

Namun modal bagus telah dimiliki oleh Stefano Pioli untuk tampil spartan di depan publik tim tuan rumah. Hal itu dikarenakan sang striker veteran, Zlatan Ibrahimovic kembali bugar dan dipastikan bisa bertanding.

BACA JUGA: Tyson Fury: Saya Seorang Legenda

"Zlatan adalah pemimpin tim ini. Rasa laparnya tak terpuaskan. Apa yang dia lakukan untuk membuat dirinya tersedia sungguh luar biasa," kata Stefano Pioli di laman resmi klub, Minggu (24/4/2022).

"Dia berlatih dengan baik kemarin dan dia akan pergi bersama kami besok," tambahnya soal pembaruan kebugaran mantan kapten Paris Saint-Germain tersebut.

Hadirnya Ibracadabra pun menjadi harapan baru untuk mempertajam barisan depan I Rossoneri. Pasalnya, kubu San Siro kerap kali kesulitan untuk mencetak gol. Dari lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan hanya mampu mencetak tiga gol.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (23-24/4/2022): Bayern dan PSG Juara!

Hal tersebut pun menjadi penyebab tersingkirnya Olivier Giroud dan kawan-kawan di Semifinal Coppa Italia 2021-2022, dari Inter Milan. Gagal cetak gol dalam dua leg, mereka tumbang dengan agregat 0-3.

"Kami telah mencetak lebih sedikit (gol) dari yang seharusnya kami lakukan. Kami selalu terlihat bagus di depan tetapi tidak cukup klinis," tutup Pioli.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)