Hasil Liga Italia Empoli vs Napoli: I Partenopei Kena Comeback Tuan Rumah

Minggu, 24 April 2022 - 22:14 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Empoli vs Napoli: I Partenopei Kena Comeback Tuan Rumah
Napoli gagal meraih poin saat menyambangi Empoli pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Sempat unggul 2-0, mereka malah tumbang 2-3 di Stadion Carlo Castellani. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
EMPOLI - Napoli gagal meraih poin saat menyambangi Empoli pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Sempat unggul 2-0, I Partenopei malah tumbang 2-3 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/4/2022) malam.



Sejatinya, tim tamu bermain sangat apik dan sempat diambang kemenangan berkat gol Dries Mertens (44’) dan Lorenzo Insigne (53’).

Namun secara mengejutkan, Empoli berhasil melakukan comeback dengan mencetak tiga gol yang dicetak hanya dalam kurun waktu tujuh menit.

Liam Henderson (80’) serta brace Andrea Pinamonti (83’ dan 87’) merusak pesta armada Luciano Spalletti. Imbasnya, Napoli tetap tertinggal lima poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Baik Empoli maupun Napoli saling jual beli serangan meskipun hasilnya belum ada yang berbuah menjadi gol.

Napoli mendapat peluang lewat tendangan Fabian Ruiz dari luar kotak penalti. Namun tendangan tersebut belum memberi ancaman serius bagi Empoli karena bola melenceng ke sisi kanan gawang.

Peluang kembali did dapat Napoli mendapat pada menit ke-19 lewat tandukan Viktor Osimhen. Namun, sundulannya masih melenceng tipis ke atas mistar gawang Empoli.

Tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Empoli juga mulai mendapatkan ritme permainannya. Tim besutan Aurelio Andreazzoli kerap kali menebar ancaman ke gawang Napoli, akan tetapi finishing mereka masih cukup buruk.

Napoli pun berhasil mencetak gol di menit ke-44 lewat tendangan yang dilesatkan Dries Mertens. Ini membuat mereka unggul 1-0 atas Empoli di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)