Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: Derby Merseyside Tanpa Gol di Babak Pertama

Minggu, 24 April 2022 - 23:36 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: Derby Merseyside Tanpa Gol di Babak Pertama
Duel Liverpool vs Everton pada laga ke-34 Liga Inggris 2021/2022 berakhir 0-0 di babak pertama. Meski bermain terbuka di Anfield, mereka kesulitan mencetak gol. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Duel Liverpool vs Everton pada laga ke-34 Liga Inggris 2021/2022 berakhir 0-0 di babak pertama. Meski bermain terbuka di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam, mereka kesulitan mencetak gol.



Pada laga yang bertajuk Derby Merseyside itu, kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal. Baik Liverpool dan Everton saling jual beli serangan guna mencetak gol lebih dulu.

Meski laga berlangsung ketat, kedua tim belum bisa menciptakan peluang emas. Hingga laga berjalan sampai menit 20, skor kaca mata masih menghiasi pertandingan.

The Reds mendapatkan peluang yang cukup bagus pada menit ke-30 melalui sontekan yang dilakukan Diogo Jota. Namun, bola masih melenceng tipis ke kanan gawang Everton.

Memasuki 10 menit akhir laga di babak pertama, Liverpool dan juga Everton masih saling menyerang. Akan tetapi, mereka masih kesulitan mencetak gol karena kokohnya pertahanan masing-masing.

Perang saudara ini berjalan cukup panas. Pasalnya, para pemain kedua tim kerap terlibat adu mulut sepanjang laga. Pada akhirnya, Liverpool dan Everton harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.



Susunan Pemain Liverpool vs Everton:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Matip. Virgil Van Dijk, Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Everton (4-3-3): Pickford; Coleman, Holgate, Godfrey, Mykolenko; Doucoure, Allan, Iwobi; Anthony Gordon, Demarai Gray, Richarlison.

Pelatih: Frank Lampard.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)