Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: The Reds Menangi Derby Merseyside

Senin, 25 April 2022 - 00:33 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: The Reds Menangi Derby Merseyside
Liverpool sukses memenangi Derby Merseyside kontra Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. The Reds melibas tetangga sebelah 2-0 di Anfield. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sukses memenangi Derby Merseyside kontra Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. The Reds melibas tetangga sebelah 2-0 di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam.

Sempat bermain 0-0 sepanjang babak pertama, Liverpool bisa meraih poin penuh berkat gol Andy Robertson (62) dan Divock Origi (85).

Kemenangan ini membuat Liverpool terus meneror Manchester City (Man City) yang ada puncak klasemen sementara. Armada Juergen Klopp itu kini kembali terpaut satu poin.

Baca Juga: Liga Inggris 2021/2022: Pulisic Antar Chelsea Sikat West Ham

Pada laga itu, kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal. Baik Liverpool dan Everton saling jual beli serangan agar bisa mencetak gol lebih dulu.

Meski laga terlihat ketat, kedua tim belum bisa menciptakan peluang emas. Hingga pertandingan memasuki menit 20, skor kaca mata masih menghiasi pertandingan.

The Reds mendapatkan peluang yang cukup bagus pada menit ke-30 melalui sontekan Diogo Jota. Namun, bola masih melenceng tipis ke kanan gawang Everton.

Memasuki 10 menit akhir laga di babak pertama, Liverpool dan Everton masih saling menyerang. Hanya saja, mereka masih kesulitan mencetak gol karena kokohnya pertahanan masing-masing.

Perang saudara ini berjalan cukup panas. Pasalnya, para pemain kedua tim kerap terlibat adu mulut sepanjang laga. Pada akhirnya, Liverpool dan Everton harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua ini, tempo permainan masih berlangsung cepat. Pada menit ke-55, Everton nyaris saja menjebol gawang Liverpool lewat serangan balik. Namun, tendangan Anthony Gordon masih melenceng ke sisi kiri gawang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (11.252#12.26)