Cetak Gol di Derby Merseyside, Andy Robertson: Kami Harus Sabar

Senin, 25 April 2022 - 04:30 WIB
loading...
Cetak Gol di Derby Merseyside, Andy Robertson: Kami Harus Sabar
Andrew Andy Robertson senang bisa mencetak gol yang membuat Liverpool mengalahkan Everton 2-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Andrew 'Andy' Robertson senang bisa mencetak gol yang membuat Liverpool mengalahkan Everton 2-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bek asal Skotlandia itu mengakui Derby Merseyside bukan laga yang mudah untuk dimenangkan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Everton: The Reds Menangi Derby Merseyside

The Reds sempat dibuat kesulitan saat menjamu Everton di Anfield, Minggu (24/4/2022) malam WIB. Babak pertama haru berakhir tanpa gol.

Hingga akhirnya Robertson memecah kebuntuan pada menit ke-62. Setelah itu Divock Origi menguncik kemenangan Liverpool lewat gol pada menit 85.

Robertson mengakui pertandingan berjalan cukup sulit. Dia menilai Everton bermain cukup baik dan punya tekad besar untuk memenangi perang sausara ini.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami mulai laga memainkan permainan mereka dan bukan permainan kami sendiri. Itu jelas bukan kondisi yang bagus. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan bersabar dan menciptakan peluang,” ucap Robertson

“Everton berjuang untuk setiap poin yang bisa mereka dapatkan. Kami tidak menciptakan apa pun di babak pertama. Kami harus bersabar dan untungnya kami mendapat gol,” sambungnya, dilansir dari BBC

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sangat senang bisa menyumbang satu gol saat Derby Merseyside. Tapi, tidak ingin larut terlalu lama sebab Liverpool akan menjalani laga berikutnya yang sulit.

“Gol pertama dicetak oleh saya dan itu adalah perasaan yang luar biasa, saya sangat senang dengan semua kontribusi kami hari ini dan sekarang kami menghadapi minggu yang sulit,” ungkapnya.

Baca Juga: Liga Inggris 2021/2022: Pulisic Antar Chelsea Sikat West Ham

Armada Juergen Klopp selanjutnya akan melakoni laga yang sulit. Liverpool harus melawan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 di Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1536 seconds (11.210#12.26)