Hasil Liga Italia Lazio vs Milan: I Rossoneri Kudeta Inter Milan

Senin, 25 April 2022 - 03:50 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Lazio vs Milan: I Rossoneri Kudeta Inter Milan
AC Milan meraih poin penuh saat melawan Lazio pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Tandang ke Olimpico, Senin (25/4/2022), mereka menang 2-1. Foto: reuters
A A A
ROMA - AC Milan meraih poin penuh saat melawan Lazio pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Tandang ke Olimpico, Roma, Senin (25/4/2022) dini hari, mereka menang 2-1.

Lazio unggul dulu pada menit ke-4 setelah Ciro Immobille memaksimalkan umpan Sergej Milinkovic-Savic. Namun, di babak kedua, Milan bisa menyamakan kedudukan melalui Olivier Giroud.

Tim tamu lalu membalikan keadaan setelah Sandro Tonali meneruskan assist Zlatan Ibrahimovic saat injury time. Kemenangan ini membuat Milan mengusur Inter Milan di puncak klasemen dengan 74 poin atau unggul dua poin.



Tampil di hadapan publiknya sendiri, Lazio tampak sangat percaya diri dalam membangun serangan ke pertahanan AC Milan. Hasilnya, tim berjuluk Le Aquile itu langsung cetak gol cepat di menit empat lewat sontekan Ciro Immobile.

Kecolongan lewat gol cepat membuat AC Milan mencoba untuk meresponnya dengan tampil menyerang dengan harapan bisa mencetak gol. Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli itu sangat membutuhkan kemenangan agar bisa mengkudeta posisi Inter Milan dari puncak klasemen sementara.

Pada menit 18, AC Milan mendapatkan kans untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayang tandukan Olivier Giroud masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Lazio. Perlahan, Rossoneri mulai mendapat ritme permainannya karena bisa menebar ancaman.

Meski begitu, Rossoneri masih kesulitan untuk bisa menjebol gawang Lazio. Hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-30, belum ada gol tambahan yang tercipta.

Memasuki lima menit akhir, kedua kesebelasan masih terus jual beli serangan. Pada akhirnya, Lazio tetap unggul dengan skor 1-0 atas AC Milan di babak pertama.

Pada babak kedua, giliran Rossoneri yang langsung menggempur barisan pertahanan Lazio. Hasilnya pun berbuah manis. Giroud berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk AC Milan di menit ke-50.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)