Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Rayo Vallecano: Blaugrana Tumbang, Madrid Diambang Juara

Senin, 25 April 2022 - 04:15 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Rayo Vallecano: Blaugrana Tumbang, Madrid Diambang Juara
Barcelona kalah 0-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou. Hasil ini membuat Real Madrid diambang menjadi juara. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona harus menerima kenyataan pahit kalah 0-1 saat menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Hasil ini membuat Real Madrid diambang menjadi juara.

Tampil di depan publik setia di Camp Nou, Senin (25/4/2022), Barcelona dikejutkan gol cepat Rayo pada menit ke-7 setelah Alvaro Garcia memaksimalkan umpan Isi Palazon.

Ironisnya, Barcelona tidak mampu membalas gol itu hingga pertandingan berakhir. Alhasil, armada Xavi Herndez harus menerima malu karena menelan kekalahan.



Rayo secara mengejutkan mampu unggul cepat. Pada menit ketujuh, mereka memimpin berkat kontribusi Garcia. Dia menjebol gawang Barcelona lewat tendangannya, meneruskan umpan Palazon.

Tertinggal 0-1, Barcelona mencoba untuk bangkit. Mereka nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-15. Sayang, upaya Ronald Araujo dapat dihalau kiper Rayo, Stole Dimitrievski.

Tuan rumah terus menguasai bola. Namun, mereka masih kesulitan untuk menjebol gawang Rayo. Peluang sempat didapat pada menit ke-25. Namun, sepakan Jordi Alba masih melebar.

Pada menit ke-28, tampak terjadi pelanggaran di kotak penalti Rayo. Gavi terlihat dijatuhkan Santi Comesana. Publik Camp Nou dan pemain Barcelona meminta penalti, namun wasit menganggap tidak ada pelanggaran.

Peluang untuk menyamakan kedudukan kembali datang pada menit ke-38. Ousmane Dembele masuk ke lini pertahanan Rayo dan memberikan bola kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, serangannya belum menemui sasaran.

Serangan yang bertubi-tubi dilancarkan oleh Barcelona. Peluang kembali didapat pada menit ke-42. Hanya saja, sepakan Ferran Torres menghantam mistar, dan Barcelona mengakhiri babak pertama tertinggal 0-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)