Rekor Tyson Fury 17 Tahun Tak Terkalahkan, Terhebat Sepanjang Masa

Senin, 25 April 2022 - 12:40 WIB
loading...
Rekor Tyson Fury 17 Tahun Tak Terkalahkan, Terhebat Sepanjang Masa
Rekor Tyson Fury 17 Tahun Tak Terkalahkan, Terhebat Sepanjang Masa/The Sun
A A A
Rekor Tyson Fury petinju kelas berat terhebat sepanjang masa dari 17 tahun tak terkalahkan sampai memiliki 'nyali seperti King Kong'. Tyson Fury mengungkapkan alasan yang membuatnya pantas menjadi raja kelas berat terhebat sepanjang masa.

The Gypsy King mempertahankan sabuk juara kelas berat setelah menaklukkan DIllian whyte dengan kemenangan TKO ronde 6 di depan 94.000 penggemar di Stadion Wembley. Menjelaskan kesuksesannya dalam konferensi pers setelah pertarungan, Fury mengungkapkan alasan yang membuatnya paling pantas menjadi raja kelas berat terhebat sepanjang masa.



1. 17 Tahun Tak Terkalahkan

Sejak debut tinju profesional pada 2005, Tyson Fury tidak pernah kalah dalam 33 pertarungannya. Setelah mengalahkan Dillian Whyte, Tyson Fury menambah rekor ring menjadi 32-0-1. Itu artinya selama 17 tahun Tyson Fury tak terkalahkan dalam kariernya.

"Saya petinju kelas berat terbaik yang pernah ada. Tidak pernah ada orang yang bisa mengalahkan saya. Anda tahu kenapa? Saya tidak hanya sombong atau arogan... tinggi 205 cm berat 215 kg.''

2. Kemampuan lengkap sebagai petinju

Tyson Fury kemudian mengungkap kehebatan dirinya yang membuat pantas sebagai petinju kelas berat terhebat. Gypsy King mengklaim memiliki kemampuan teknik bertinju yang lengkap. "Bisa bergerak seperti kelas menengah. Bisa memukul seperti badai petir. Saya bisa menerima pukulan seperti... siapa pun. Dan saya punya nyali seperti King Kong, hati singa, pola pikir Wizard of Oz. Begitulah adanya."

3. Merebut Semua Gelar domestik hingga dunia

Tyson Fury kemudian menyebutkan sejumlah pencapaiannya yang membuatnya sebagai juara tidak terkalahkan dengan merebut semua gelar domestik dan dunia. "Ngomong-ngomong, saya sangat bangga dengan ini. Saya tahu bangga bukanlah hal terbaik untuk menjadi tetapi saya sangat bangga ... Saya telah memenangkan dua gelar Inggris, dua gelar Persemakmuran ...''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)