Rekor Tyson Fury 17 Tahun Tak Terkalahkan, Terhebat Sepanjang Masa

Senin, 25 April 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
"Gelar Irlandia, gelar Eropa, WBO intercontinental, WBO internasional, WBO super, WBA super, IBF, IBO, Ring Magazine, lineal, WBC, WBC global.
Saya telah memenangkan setiap sabuk yang ada untuk dimenangkan. Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Saya telah memenangkan setiap sabuk dalam permainan. Jika ini adalah permainan komputer, itu pasti akan selesai, itu pasti."



Fury mengungkapkan bahwa uang tidak memotivasi dia dan tidak akan menggodanya kembali ke ring, bersikeras bahwa dia senang mengendarai 07 Passat. Dia juga memperbesar peluang Whyte untuk merebut sabuk itu suatu hari nanti... tapi hanya karena dia minggir.

Fury dapat diatur untuk pertarungan crossover yang menghasilkan uang dengan juara kelas berat UFC Francis Ngannou Kamerun bergabung dengan Raja Gipsi di atas ring setelah pertarungan tadi malam, dengan Fury mengatakan: "Akan menjadi pertarungan yang eksplosif ketika itu terjadi."
an kepada BT Sport: "Dan saya tahu di dalam hati saya, saya pikir satu-satunya alasan Tyson akan kembali adalah untuk pertarungan unifikasi."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)