7 Petinju Kelas Berat Masa Depan Ancam Takhta 2 Raja Kelas Berat

Senin, 25 April 2022 - 15:20 WIB
loading...
7 Petinju Kelas Berat Masa Depan Ancam Takhta 2 Raja Kelas Berat
7 Petinju Kelas Berat Masa Depan Ancam Takhta 2 Raja Kelas Berat/The Sun
A A A
7 Petinju kelas berat masa depan yang antre untuk menjadi penantang duo raja kelas berat Tyson Fury dan Oleksandr Usyk. Penggemar tinju kelas berat tidak dapat memutuskan siapa raja yang tak terbantahkan dari Anthony Joshua hingga Tyson Fury, tetapi siapa yang bisa menjadi penantang mereka berikutnya dalam peta tinju kelas berat ?

The Gypsy King mendapatkan jutaan dolar dari tinju, tetapi di usia 33 tahun, waktunya hampir berakhir. Berikut 7 petinju kelas berat masa depan yang bisa meledak dan menghasilkan banyak uang di tahun-tahun mendatang.

1. Filip Hrgovic
Usia: 29
Rekor: 14-0 [12 KO]
Dari: Kroasia

Petinju raja KO yang memiliki tinggi 198 cm itu bukanlah ayam musim semi tetapi segar dalam istilah tinju profesional setelah merajai amatir. Sejumlah petinju dikalahkan seperti Alexandre Kartozia dan Rydell Booker.



Karier amatir Hrgovic memuncak dengan medali perunggu di Olimpiade 2016, meninggalkannya dengan rekor 74-15. Dilihat sebagai pewaris Eropa Timur dari Wladimir Klitschko, Hrgovic memiliki tangan kanan yang menggelegar tetapi kurang dalam kecepatan atau kelincahan yang dibanggakan oleh beberapa rekan-rekannya di tikungan ke atas.Tony

2. Tony Yoka
Usia: 29
Rekor: 11-0 [9 KO]
Dari: Prancis

Petinju kelas berat dengan tinggi 200 cm itu merebut emas Olimpiade 2016 di depan orang Inggris Joe Joyce dalam keputusan yang sangat kontroversial. Tapi karier profesionalnya sangat terhambat oleh larangan setelah ia melewatkan tiga tes doping selama periode 12 bulan.

Dan fakta bahwa dia dilatih oleh Andre Ward - Virgil Hunter - berarti dia bisa menjadi paket lengkap. Pada tahun 2020 Yoka meraih kemenangan atas Johann Duhaupas dan Christian Hammer dan pada bulan Maret menghentikan Joel Djeko sehingga dia dengan cepat menebus waktu yang hilang dan tidak perlu lama untuk menantang gelar yang serius.

3. Daniel Dubois
Usia: 24
Rekor: 17-1 (16 KO)
Dari Inggris
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)