Barcelona Krisis, Lopetegui Siapkan Strategi Sevilla Hentikan Messi

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:02 WIB
loading...
Barcelona Krisis, Lopetegui Siapkan Strategi Sevilla Hentikan Messi
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui menyatakan timnya akan tampil maksimal demi menghentikan Barcelona dan Lionel Messi/Foto/sevillafc.es
A A A
BARCELONA - Barcelona krisis pemain. Pelatih Quique Setien terpaksa mengandalkan bintang-bintang muda menghadapi lawan tangguh Sevilla pada jornada ke-30 La Liga 2019/2020 di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (19/6/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Barcelona dalam tekanan setelah Real Madrid kembali mendekat dengan selisih dua poin di belakang raksasa Catalan tersebut setelah menang 3-0 atas Valencia. Pasukan Setien membutuhkan hasil positif di Andalucia jika masih ingin bertahan di puncak. ( ).

Menurut Mundo Deportivo edisi halaman depan Jumat (19/6/2020), Sergi Roberto dan Frenkie De Jong tidak akan pergi ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan karena cedera. Sedangkan pemain timnas Prancis Samuel Umtiti juga absen karena skorsing. Namun, Jordi Alba kembali dari larangan.

Ketidakhadiran ini memaksa mantan pelatih Real Betis tersebut untuk memasukkan sejumlah pemain tim B dalam 23 pemain yang disapkan melawan Sevilla. Pemain remaja sensasional Ansu Fati bergabung dengan Riqui Puig, Chumi, Monchu, Alex Collado, Kike Saveiro, dan Ronald Araujo. ( ).

Fati, Puig dan Araujo pernah diturunkan dalam pertandingan sebelumnya melawan Mallorca dan Leganes. Sedangkan Collado baru membuat satu penampilan La Liga 2019/2020. Chumi telah tampil di Copa del Rey musim ini, tetapi gelandang Monchu belum membuat penampilan tim utama untuk La Blaugrana.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengakui Barcelona tim hebat dan didukung mesin serangan Lionel Messi . "Barca tim hebat dan mereka juga punya Messi. Kami akan mencoba menghadapi mereka dengan cara kami, tetapi akan mengeluarkan segalanya untuk menghentikan Messi dan yang lainnya," kata Lopetegui dilansir sport.es. ( ).

"Kami tidak akan memikirkan apa pun yang bukan permainan. Kami fokus pada kemampuan untuk menjawab tantangan besar menghadapi Barcelona yang tangguh dan jelas tanda-tanda identitas mereka."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)