Bayern Muenchen Tolak Jual Robert Lewandowski ke Barcelona

Senin, 25 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Bayern Muenchen Tolak Jual Robert Lewandowski ke Barcelona
Bayern Muenchen Tolak Jual Robert Lewandowski ke Barcelona. Foto: REUTERS/Andreas Gebert
A A A
MUNICH - Rencana Barcelona untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen menemui kendala. Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, secara tegas menolak rencana tersebut.

Lewandowski adalah pemain tersubur Bayern Muenchen dengan rekor 33 gol musim ini. Namun, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.



Rencana Barcelona untuk mendatangkan Lewandowski sebetulnya sudah terdengar sejak lama. Bahkan, Presiden Barcelona Joan Laporta secara terbuka menyebut ingin mendatangkan penyerang asal Polandia tersebut.

Menanggapi hal itu, Hasan Salihamidzic, menyebut Lewandowski tidak untuk dijual. Penyerang 33 tahun itu masih masuk rencana Bayern untuk memborong banyak trofi beberapa musim ke depan.

"Saya tidak akan menerimanya (tawaran dari Barcelona tentang Lewandowski)," tegas Salihamidzic, dikutip Marca, Senin (25/4/2022).

Lewandowski telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA tahun 2022. Sehingga, dia bertekad akan mempertahankan Lewandowski di Munchen.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami ingin dia bertahan di sini," tambah Salihamidzic .

Berkat itu, Salihamidzic merasa bangga Bayern bisa memiliki Lewandowski. Bahkan, dia mengaku sayang pemain Timnas Polandia itu.

"Kami bangga padanya dan kami sangat menyayanginya,” cetus Salihamidzic.

Faktanya, hingga saat ini Salihamidzic belum melakukan negosiasi lanjutan dengan Lewandowski. Dia dengan percaya diri akan memulai kembali negosiasi hingga keinginannya untuk mempertahankan Lewandowski bisa terwujud.

"Kami belum bernegosiasi dengan dia, tapi kami akan melakukannya,” tutup Salihamidzic.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)