Biodata dan Agama Jake Paul: Petinju YouTuber dengan Rekor KO Mengerikan

Selasa, 26 April 2022 - 09:30 WIB
loading...
Biodata dan Agama Jake Paul: Petinju YouTuber dengan Rekor KO Mengerikan
Biodata dan Agama Jake Paul: Petinju YouTuber dengan Rekor KO Mengerikan. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Jake Paul adalah petinju asal Amerika Serikat yang merintis karier olahraga dari dunia hiburan sebagai aktor dan YouTuber . Di dunia tinju, nama Paul melejit karena rekor kemenangan KO yang luar biasa.

Pemilik nama lengkap Jake Joseph Paul awalnya terkenal di Vine sebelum memainkan peran Dirk Mann di serial Disney Channel Bizaardvark selama dua musim. Sepanjang kariernya, Paul telah menjadi subyek dari banyak kontroversi karena perilakunya termasuk terlibat dalam aksi berisiko, perilaku menjurus ke arah seksual.



Dia menampilkan konten yang tidak sesuai dengan usia untuk YouTube, dipecat dari Bizaardvark, dan didakwa dengan pelanggaran kriminal dan pertemuan yang melanggar hukum.

Karier tinju Paul dimulai pada Agustus 2018 ketika ia mengalahkan YouTuber Inggris, Deji Olatunji, dalam kontes amatir melalui TKO di ronde kelima. Setelah itu, dia mengukuhkan diri sebagai profesional, Paul mengalahkan YouTuber AnEsonGib pada Januari 2020 melalui TKO.

Antara tahun 2020 dan 2021, Paul memenangkan pertarungan berikutnya melawan pensiunan pebasket, Nate Robinson, dengan kemenangan KO ronde kedua. Pensiunan seniman bela diri campuran Ben Askren dengan TKO ronde pertama, dan mantan juara UFC Tyron Woodley dua kali dengan SD dan KO ronde ke-6.

Sepanjang karier tinjunya, Jake Paul memang belum pernah benar-benar menghadapi petinju sejati. Namun, rekor pertarungannya cukup mencuri perhatian yakni dengan lima kemenangan dari lima laga, termasuk empat kali menang KO.

(Amatir) Jake Paul vs Deji Olatunji

Jake Paul dan saudaranya Logan Paul melawan KSI dan adiknya, Deji Olatunji, dalam pertarungan tinju amatir. Pertarungan Jake Paul melawan Deji adalah pertarungan undercard utama sebelum acara utama, KSI vs. Logan Paul, Agustus 2018. Di pertarungan itu Paul mengalahkan Deji melalui technical knockout (TKO) di ronde kelima.

1. Jake Paul vs AnEsonGib
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)