Angkat Kaki dari Slovakia, Egy dan Witan Sulaeman Segera Gabung Timnas U-23

Senin, 25 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Angkat Kaki dari Slovakia, Egy dan Witan Sulaeman Segera Gabung Timnas U-23
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan segara bergabung Timnas Indonesia U-23/Foto/ist
A A A
SENICA - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan segara bergabung Timnas Indonesia U-23. Keduanya dilaporkan sudah meninggalkan Slovakia.

Klub Egy dan Witan, FK Senica, tengah dilanda krisis keuangan. Gaji sejumlah pemain termasuk Egy dan Witan belum dilunasi hingga saat ini. Kedua pemain timnas itu pun tidak tampil dalam dua laga terakhir Senica.



Beberapa pemain pilar termasuk mereka berdua dikabarkan mogok bermain. Alhasil Senica pun hanya memakai pemain muda di dua laga terakhir. Terkini, Egy dan Witan dikabarkan sudah meninggalkan Slovakia.

Sebagaimana dilansir Esenciary, Senin (25/4/2022), Egy dan Witan transit di Doha, Qatar. Mereka disinyalir menuju Korea Selatan dan bergabung bersama rekan-rekannya di skuad Timnas Indonesia U-23.



Itu artinya, Shin Tae-yong beserta PSSI tidak perlu repot-repot meminta izin kepada pihak Senica untuk meminjam Egy dan Witan. Hal itu tentu menjadi angin segar mengingat pada Piala AFF 2020 silam, Shin Tae-yong tidak bisa memakai Egy dari babak grup hingga semifinal leg pertama.

Hal berbeda dialami Asnawi Mangkualam. Bek sayap kanan tersebut terancam tidak dilepas oleh klubnya, Ansan Greeners untuk ajang SEA Games 2021 nanti.

Skuad Ansan diperkirakan akan sangat pincang jika Asnawi dilepas ke skuad Timnas Indonesia U-23. Terlebih, tim berjuluk Green Wolves itu tengah bersusah payah bangkit usai menerima rentetan hasil negatif di K-League 2.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3640 seconds (0.1#10.140)