Profil Angela Megaria, Wanita Kuat di Belakang Kehebatan Daud Yordan

Senin, 25 April 2022 - 23:00 WIB
loading...
Profil Angela Megaria, Wanita Kuat di Belakang Kehebatan Daud Yordan
Profil Angela Megaria, Wanita Kuat di Belakang Kehebatan Daud Yordan. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Daud Yordan mengharumkan nama Indonesia di gelanggang tinju internasional. Kesuksesan petinju berjuluk Cino tak lepas dari peran sang istri, Angela Megaria Panuda.

Angela Megaria Panuda dan Daud Yordan menikah pada tahun 2012. Menjalin hubungan rumah tangga selama 10 tahun, kedua pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Daud Yordan Positif Covid-19, Batal Naik Ring Lawan Panya Uthok di Thailand

Putra pertama yang lahir pada 2012 bernama Miguel Angel Yordan Jr. Sedangkan yang kedua lahir pada tahun 2020 dengan nama Michael Angel Christian Yordan.

Keduanya pasangan itu selalu terlihat serasi. Dari berbagai unggahan Daud Yordan di media sosialnya yang memperlihatkan keeratan hubungan di antara keduanya.

Sosok wanita yang akrab dengan sapaan Mega tersebut juga dapat dibilang sebagai contoh pasangan idaman. Pasalnya, Mega kerap menemani sang suami yang sedang bertanding di atas ring tinju.

Mega selalu tampil dengan gaya yang cenderung sama di setiap kesempatan. Dirinya selalu menguncir rambutnya secara rapi, alis tebal, serta warna bibir yang merah merona.

Selain itu, Mega punya fesyen yang cenderung minimalis. Meski tampil sederhana, hubungan yang dimiliki oleh Mega dan juga Daud Yordan sering menginspirasi.

Ada momen ketika merayakan ulang tahun Miguel, Mega tampil kasual dengan blus kotak-kotak hitam putih. Di bagian lengannya terdapat aksen cutout. Tatanan rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

Ia juga terlihat memakai sejumlah perhiasan mulai dari kalung, gelang dan cincin di kedua jari tengahnya. Mega terlihat hanya memulas tipis lipstik di bibirnya dan menggambar alisnya cukup tebal yang juga menjadi signature style.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2563 seconds (10.101#12.26)