Preview Manchester City vs Real Madrid: The Citizens Jago Kandang

Selasa, 26 April 2022 - 06:06 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Real Madrid: The Citizens Jago Kandang
Preview Manchester City vs Real Madrid: The Citizens Jago Kandang. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021/2022 . The Citizens bermodal rekor kandang tak terkalahkan.

Pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (27/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.



Manchester City lolos ke semifinal setelah mengalahan wakil Spanyol, Atletico Madrid dengan agregat 1-0. Sedangkan Real Madrid lolos usai mengalahkan juara bertahan Chelsea dengan agregat 5-4.

Menjelang pertandingan ini, Manchester City mengantongi rekor kandang yang moncer. Skuad asuhan Pep Guardiola belum pernah kalah di kandang sejak takluk 1-2 di tangan Lyon, September 2018.

Namun, Real Madrid memperlihatkan mental yang luar biasa di Liga Champions. Skuad berjuluk Los Blancos berhasil membalik keadaan usai kalah 1-3 melawan Chelsea di leg pertama, sehingga dipercaya cukup kuat untuk melangkah ke final.

Real Madrid juga mengantongi rekor enam kemenangan tandang beruntun. Selama periode itu, Los Blancos selalu mencetak gol saat melawat ke markas lawan sehingga Manchester City harus waspada.

Menjelang laga krusial ini, Manchester City akan tampil tanpa Joao Cancelo sedangkan Kyle Walker diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki. Namun, nama-nama seperti Bernardo Silva, Phil Foden dan Riyad Mahrez bisa jadi starter.

Sementara di kubu Real Madrid, pelatih Carlo Ancelotti tak memiliki kekhawatiran pemainnya diskorsing. Hanya saja, David Alaba diragukan tampil setelah dia ditarik keluar karena masalah paha saat melawan Osasuna.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Marcelo; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Junior
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)