Pep Guardiola Buka Pintu Keluar buat Leroy Sane

Sabtu, 20 Juni 2020 - 08:07 WIB
loading...
Pep Guardiola Buka Pintu Keluar buat Leroy Sane
Leroy Sane dipersilakan meninggalkan Manchester City jika tak ingin memperpanjang kontrak. Foto : Sky Sport
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola rasanya tak ingin menahan Leroy Sane untuk bertahan di Manchester City . Kalau Sane enggan menerima kontrak baru dan lebih memilih berkarier di klub lain, Guardiola akan membuka pintu keluar selebar-lebarnya.

Sejauh ini Bayern Muenchen dikabarkan yang paling ingin menggunakan jasa Sane. Pembicaraan antara Muenchen dan City pun telah terjalin di mana harga 62 Juta Pounsterling jadi mahar pemain berusia 24 tahun itu. (Baca juga : Bayern Muenchen Tak Mau Terburu-buru Gaet Leroy Sane )

"Leroy mengatakan dia tidak ingin memperpanjang kontrak dan itu berarti dia ingin pergi. Jika demikian, Sane akan pergi pada musim panas ini," kata Guardiola dikutip Sky Sport. (Lihat juga : Emas Tetap Jadi Buruan Masyarakat Meski Harganya Melambung )

"Klub telah berbicara kepada saya, mereka telah menawarkan dua atau tiga kali untuk memperpanjang kontraknya. Tapi dia menolak sehingga itu berarti dia ingin bermain di klub lain. Jika pada akhir musim ini kami mencapai kesepakatan dengan klub lain, ia akan pergi." (Lihat juga : Rindu dan Dianggap Mirip Anaknya, Seorang PSK Culik Anak Tujuh Tahun )

Sementara itu mengenai nasib David Silva dan Claudio Bravo, Guardiola mengatakan kalau dua pemainnya itu akan mengakhiri pengabdiannya sampai akhir musim. Kontraknya sebenarnya berakhir pada Juni ini. Namun karena kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona ada aturan yang menyebutkan klub bisa mengakhiri kontrak pemain sampai akhir musim.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)