Juventus Sulit Kalahkan Sassuolo, Massimiliano Allegri: Kami Hanya Ingin Imbang

Selasa, 26 April 2022 - 07:04 WIB
loading...
Juventus Sulit Kalahkan Sassuolo, Massimiliano Allegri: Kami Hanya Ingin Imbang
Juventus bisa mengalahkan Sassuolo 2-1 pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Namun, I Bianconeri nyaris terpeleset di Stadion Mapei. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
REGGIO EMILIA - Juventus bisa mengalahkan Sassuolo 2-1 pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Namun, I Bianconeri nyaris terpeleset di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Selasa (25/4/2022) dini hari.



Pada laga tandang itu, Juventus sebenarnya sempat tertinggal lebih dahulu. Sassuolo mencuri keunggulan lewat Giacomo Raspadori yang mencetak gol pada menit ke-38.

Namun, Juventus akhirnya berhasil comeback. Paulo Dybala menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Kemenangan mereka lalu dipastikan lewat tembakan Moise Kean (88).

Pelatih Massimiliano Allegri mengaku lega Juventus dapat meraih kemenangan. Pasalnya, dia merasa kondisi timnya sedang tidak bagus dengan sejumlah pertandingan yang telah menanti.

“Dengan empat pertandingan tersisa pada musim ini, kami harus memenangkan semuanya. Sementara yang lainnya tidak penting. Semua harus memahami situasi yang kami lalui,” kata Allegri.

Allegri bahkan tak menutup kenyataan jika sebenarnya dia mengincar hasil imbang. Dia menganggap hasil tersebut sudah cukup memuaskan, setelah penampilan buruk Juventus pada paruh pertama.

“Saya sebenarnya mengincar hasil imbang. Karena hasil imbang saja sudah sangat penting. Ada beberapa momen dimana tim memiliki performa bagus dan terkadang tidak," kilahnya.



"Saya tidak suka bermain dengan sepak bola bunuh diri. Kami semua lelah, dan tidak mudah merebut hasil bagus,” pungkasnya, dikutip Football Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)