Jadi Pahlawan Juventus Kontra Sassuolo, Moise Kean: Kami Pantang Menyerah

Selasa, 26 April 2022 - 07:30 WIB
loading...
Jadi Pahlawan Juventus Kontra Sassuolo, Moise Kean: Kami Pantang Menyerah
Moise Kean menjadi pahlawan Juventus saat melawan Sassuolo di Liga Italia 2021/2022. Dia membantu La Vecchia Signora menang 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
REGGIO EMILIA - Moise Kean menjadi pahlawan Juventus saat melawan Sassuolo pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Dia membantu La Vecchia Signora menang 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1.



Juventus sempat tertinggal dulu di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Selasa (25/4/2022) dini hari. Sassuolo menjebol gawang tim tamu lewat Giacomo Raspadori pada menit ke-38.

Namun, Juventus bisa membalas dengan mencetak dua gol berturut-turut. Paulo Dybala menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Tim tamu kemudian mengunci kemenangan lewat Kean (88).

Kean sebenarnya turun sebagai pemain cadangan. Penyerang yang dipinjam dari Everton itu menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-67. Karena itu, dia senang dapat membantu Juventus meraih poin penuh.

“Penting untuk bisa membantu tim, terutama ketika mereka sedikit kekalahan. Namun, kami tidak akan menyerah. Kami menemui kesulitan dan tidak mudah bermain tandang. Tetapi, kami meraih hasil penting,” kata Kean dikutip Football Italia.

Kean menyebut suksesnya menjebol gawang Sassuolo tak lepas dari pelajaran yang diambil selama membela Juventus. Dia kini berharap I Bianconeri dapat merebut gelar juara.



“Kami tetap yakin hingga akhir. Itu adalah hal yang diajarkan oleh Juventus. Kami menargetkan untuk merebut semua poin yang ada. Masih ada Coppa Italia yang dapat dimenangkan, namun kami menghadapi setiap laga secara bertahap,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)