Real Madrid Ditunggu Man City, Carlo Ancelotti Bingung Pilih Armada

Selasa, 26 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
Real Madrid Ditunggu Man City, Carlo Ancelotti Bingung Pilih Armada
Real Madrid harus menyambangi Manchester City untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Namun,Carlo Ancelotti dipusingkan kondisi pasukannya. Foto: therealchamps
A A A
MANCHESTER - Real Madrid harus menyambangi Manchester City (Man City) untuk melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Namun, pelatih Carlo Ancelotti dipusingkan dengan kondisi pasukannya.



Duel Man City vs Madrid akan tersaji di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022). Ini menjadi pertempuran dua kandidat penguasa Eropa Musim ini.

Sulit memprediksi pemenang pada laga itu. Sebab, baik Madrid dan Man City punya prestasi cukup bagus dan juga berstatus pimpinan klasemen di Liga Spanyol dan Liga Inggris musim ini.

Selain itu, kedua tim memiliki rekor pertemuan yang cenderung seimbang. Dari enam pertemuan terakhir, masing-masing meraih kemenangan dua kali, kalah dua kali dan dua kali imbang.

Masalahnya, kekuatan skuad Madrid saat ini sedang terbatas. Imbasnya, Ancelotti kini bimbang harus memilih skema pemainan seperti apa untuk melawan Man City.

“Pertanyaannya adalah, apakah kami akan menggunakan dua atau tiga penyerang. Rodrygo dan Camavinga bekerja dengan baik dan memiliki banyak energi,” kata Ancelotti dikutip Marca.

Ancelotti semakin pusing karena dua pemain kunci, Casemiro dan David Alaba terancam absen. Mereka dikabarkan mengalami cedera otot. Namun, Casemiro dan Alaba tetap akan ikut bersama skuad Madrid ke Manchester, Inggris.



“Dari apa yang saya lihat pada sesi latihan, Mendy masih aman. Kami lebih yakin dengan kondisi Alaba ketimbang Casemiro. Jika Casemiro tidak bermain, maka dia akan siap pada pertandingan selanjutnya,” tegas pelatih asal Italia itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)