Man City Bentrok Real Madrid di Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Kondisi Skuad

Selasa, 26 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Man City Bentrok Real Madrid di Liga Champions, Pep Guardiola Ungkap Kondisi Skuad
Manchester City bakal menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Pep Guardiola lalu mengungkapkan situasi terkini pasukannya. Foto: Vi
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) bakal menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Pep Guardiola lalu mengungkapkan situasi terkini pasukannya jelang duel di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari.



The Citizens kehilangan banyak pemain setelah menahan Atletico Madrid 0-0 saat leg kedua perempat final. Kevin de Bruyne termasuk salah satu korban.

Kyle Walker juga harus menepi setelah mendapatkan cedera dari pemain Atletico. Sedangkan kondisi pemain lain masih dipantau perkembangannya oleh Guardiola.

Guardiola terus mengamati kesehatan Nathan Ake dan John Stones. Menurutnya, keputusan apakah pemain yang cedera itu bisa tampil melawan Madrid akan diambil beberapa jam sebelum pertandingan.

“Mereka diragukan. Mereka tidak berlatih selama sepekan terakhir, sepuluh hari, John sejak Brighton. Kami akan melihat bagaimana perkembangan mereka, dan mengambil keputusan,” kata Guardiola, di laman resmi Manchester City.

“Kami punya sesi latihan. Kami akan melihat bagaimana kondisi mereka. Kami punya waktu hari ini untuk memutuskan. Saya harus melihat sesi latihan untuk memutuskan,” tambahnya.

Jika kondisi dianggap membaik, bukan tidak mungkin De Bruyne dan Walker akan masuk skuad wakil Liga Inggris itu. Hanya saja, Joao Cancelo dipastikan akan absen pada laga kandang itu.



Sekiranya De Bruyne dan Walker harus menepi, mereka kemungkian besar bisa tampil pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Spanyol, Kamis (5/5/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)