Man City vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Tebar Ancaman

Selasa, 26 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Man City vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Tebar Ancaman
Real Madrid jumpa Manchester City (Man City) di semifinal Liga Champions 2021/2022. Carlo Ancelotti lalu menebar ancaman kepada The Citizens jelang leg pertama. Foto: Marca
A A A
MADRID - Real Madrid jumpa Manchester City (Man City) di semifinal Liga Champions 2021/2022. Carlo Ancelotti lalu menebar ancaman kepada The Citizens jelang leg pertama di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari.



Ancelotti menyatakan Madrid akan memaksimalkan leg pertama agar meringankan beban pada pertemuan berikutnya. Sebab, dia bertekad melumat Man City di Santiago Bernabeu. Dengan demikian, tiket final bisa diraih.

Ancaman kepada wakil Liga Inggris itu disampaikan Don Carlo-julukan Ancelotti karena optimis Madrid bakal jadi juara. Tanpa memandang lawan, pelatih asal Italia itu menegaskan timnya lebih berpeluang merebut trofi jika bisa menembus partai puncak.

“Hasil tidak akan diputuskan nanti (leg pertama). Ini akan diputuskan kembali di Santiago Bernabeu,” ucap Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

“Bagi kami, mencapai semifinal tidak mewakili kesuksesan. Kami bersiap untuk mencapai final. Tujuan kami adalah mencapai final. Karena ketika Real Madrid lolos ke final biasanya ada peluang lebih besar untuk juara,” tegasnya.

Perkataan Ancelotti bukan omong kosong. Salah satu raksasa Liga Spanyol itu kerap sukses di final Liga Champions. Tercatat, dari 15 final yang dicapai, Madrid bisa menang 13 kali.



Catatan ini tentu menjadi alarm bagi anak asuh Pep Guardiola. Namun, Man City juga diprediksi akan bermain ngotot mengingat belum pernah mengangkat trofi Si Kuping Besar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)