Tyson Fury Dibayar Rp28,2 Miliar Per Menit, Raup Rp6,5 Miliar Per Pukulan!

Selasa, 26 April 2022 - 14:23 WIB
loading...
Tyson Fury Dibayar Rp28,2 Miliar Per Menit, Raup Rp6,5 Miliar Per Pukulan!
Tyson Fury Dibayar Rp28,2 Miliar, Raup Rp6,5 Miliar Per Pukulan!/The Sun
A A A
Tyson Fury dibayar £1,5 juta atau Rp28,2 miliar per menit saat menang TKO ronde 6 atas Dillian Whyte. Tyson Fury mengantongi £350.000 atau Rp6,5 miliar per pukulan yang membuatnya makin tajir.

The Gypsy King mengalahkan Body Snatcher melalui KO dengan pukulan brutal di ronde keenam di Wembley. Fury yang berusia 33 tahun bersikeras bahwa dia pensiun dari ring sekarang - meskipun masih ada beberapa pertarungan yang bisa membuatnya kembali beraksi.



Tetapi jika itu adalah bab terakhir, maka dia telah mengakhiri kariernya dengan gaji besar. Fury mengantongi 26,2 juta poundsterling atau sekitar Rp492,5 miliar untuk pertarungan homecoming Inggris-nya. Dia dijamin £23 juta sebelum pertarungan dan mengumpulkan bonus kemenangan tambahan £3,2 juta.

Lawannya yang berusia 34 tahun, Whyte, mengantongi £5,8 juta untuk pertarungan itu. Itu berarti bahwa pembagian dompet terakhir untuk itu berdiri di 82/18 untuk Fury.

Dan, luar biasa, itu berhasil bahwa Fury mendapat £ 350k untuk setiap pukulan yang dia lemparkan ke saingan Inggrisnya. Setelah memperpanjang rekor tak terkalahkannya, Fury mengklaim dia sekarang pensiun, dan bahwa setiap tawaran uang besar potensial tidak akan menggodanya untuk berubah pikiran.

''Setiap petarung yang baik memiliki harinya. Dan saya tahu Frank (Warren) tidak akan senang dengan hal itu. Dan Top Rank, ada banyak uang yang bisa diperoleh. Tapi, bagi saya, saya datang dari semua, saya datang dari ketiadaan. Ini tidak pernah tentang uang, saya bukan orang yang suka uang,''kata Tyson Fury.

''Saya berkeliling dengan (mobil) 07 Passat dengan diesel 56. Saya tidak peduli, saya tidak peduli apa yang saya miliki. Ini tidak pernah tentang uang dengan saya. Saya tahu banyak orang dengan uang, uang besar - tetapi tidak ada dari mereka yang bahagia.''



''Tidak satu pun dari mereka. Dan saya tahu uang tidak bisa membuat kebahagiaan. Ini bahkan bukan tentang ikat pinggang dengan saya, ini bukan tentang warisan. Ini bukan tentang apa pun selain meninju wajah bajingan di malam hari. Itu saja yang pernah ada, maafkan bahasanya.''

''Yang ingin saya lakukan hanyalah menang, selain uang. Uang itu indah, itu hebat. Sangat menyenangkan untuk dibayar untuk apa yang Anda lakukan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)