Persib Rekrut Eriyanto Perkuat Benteng Maung Bandung

Selasa, 26 April 2022 - 14:00 WIB
loading...
Persib Rekrut Eriyanto Perkuat Benteng Maung Bandung
Persib Bandung memperkenalkan Eriyanto sebagai rekrutan anyar jelang Liga 1 2022/2023. Bek kelahiran Sukabumi itu diharapkan bisa membantu Pangeran Biru bersinar. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung telah memperkenalkan Eriyanto sebagai rekrutan anyar untuk menyambut Liga 1 2022/2023. Direktur Persib, Teddy Tjahjono berharap bek kelahiran Sukabumi itu bisa membantu Pangeran Biru bersinar diberbagai kompetisi.



Eriyanto diboyong Persib setelah mengantar Persis Solo menjadi jawara Liga 2 2021/2022. Apalagi, dia sempat dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh untuk bermain setengah musim di Liga 1 2021/2022.

Performanya cukup menjanjikan. Menjaga lini belakang, pemain berusia 26 tahun itu tak banyak mengoleksi kartu. Sayangnya, Eriyanto tidak bisa mencegah Laskar Rencong terdegradasi ke Liga 2.

Namun, itu tidak menghalangi Persib untuk memboyongnya. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu diyakini punya potensi yang dibutuhkan Maung Bandung.

"Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama," kata Teddy,

Teddy mengatakan Eriyanto diharapkan bisa mengantar Persib bersinar diberbagai kompetisi. Dia juga ingin pemain berpostur 173 cm itu cepat beradaptasi dengan rekan satu timnya.

"Semoga bisa cepat beradaptasi juga dengan tim dan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang ada,” sambungnya, dilansir dari laman resmi Persib Bandung

Kedatangan Eriyanto diyakini bisa menambah kekuatan tim asuhan Robert Alberts di Liga 1 2022/2023. Sebab, Persib juga telah memperpanjang kontrak beberapa pemain kuncinya.



Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto termasuk yang memutuskan bertahan di Persib. Keduanya memperpanjang kontrak selama dua tahun ke depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)