Rombak Barcelona, Xavi Hernandez Pengin Boyong 7 Pemain

Selasa, 26 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Rombak Barcelona, Xavi Hernandez Pengin Boyong 7 Pemain
Bursa musim panas nanti akan menjadi waktu yang amat sibuk bagi Barcelona. Sebab, Xavi Hernandez kabarnya menginginkan enam sampai tujuh pemain baru. Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Bursa musim panas nanti akan menjadi waktu yang amat sibuk bagi Barcelona . Sebab, Xavi Hernandez kabarnya menginginkan enam sampai tujuh pemain baru.



Barcelona dan Xavi sedang disorot menyusul rentetan hasil negatif diberbagai kompetisi. Dari empat laga terakhir, Blaugrana menelan kekalahan hingga tiga kali.

Usai tersingkir dari Liga Europa, Barcelona dipermalukan tim semenjana. Barcelona kalah 0-1 dari Cadiz, tim peringkat 17, dan dikalahkan tim peringkat 11, Rayo Vallecano dengan skor serupa.

Lebih lanjut, Barcelona hampir dipastikan menutup musim 2021/2022 tanpa gelar. Xavi langsung menatap musim panas untuk membenahi skuadnya.

Juru taktik asal Spanyol itu kabarnya sudah mengetahui apa saja yang harus dibenahi. Xavi menilai skuad Barcelona tidak kompetitif. Legenda klub itu menilai bahwa terdapat kesenjangan level kemampuan antar pemain di satu posisi.

Xavi ingin setidaknya ada dua pemain dengan level setara di satu posisi. Hal itu akan menghadirkan persaingan antar pemain dan skuad Barcelona akan kompetitif.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Barcelona akan agresif di bursa transfer mendatang. Xavi dikabarkan ingin Barcelona mendatangkan enam sampai tujuh pemain anyar.

Barcelona memiliki enam pemain di pos bek tengah, yakni Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza. Tiga nama terakhir kabarnya akan ditendang.

Sebagai gantinya, Barcelona menginginkan Andreas Christensen yang kontraknya akan habis bersama Chelsea. Selain itu, Xavi kabarnya juga ingin menambah amunisi di pos bek sayap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)