Jelang Bologna vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Puncak Klasemen

Rabu, 27 April 2022 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Bologna vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Puncak Klasemen
Jelang Bologna vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Puncak Klasemen. Foto: Reuters/Andrea Staccioli
A A A
MILAN - Inter Milan berpeluang naik ke puncak klasemen Serie A jika mengalahkan Bologna di pekan ke-34 Liga Italia 2021/2022 . Namun, Nerazzurri diminta tak jemawa.

Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan akan berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Kamis (28/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Carlo Ancelotti di Ambang Sejarah dengan Gelar Juara 5 Liga Top Eropa

Menjelang laga itu, Inter Milan duduk sebagai favorit. Mereka bahkan diyakini bakal meraih gelar scudetto apabila mampu menyapu sisa musim dengan kemenangan beruntun.

Presiden Inter Milan, Steven Zhang memperingatkan Simone Inzaghi dan anak asuhnya agar tidak jumawa. Menurutnya, masih terlalu dini menyebut Inter sebagai tim favorit pemenang scudetto musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter memiliki kans yang begitu lebar untuk menjuarai Liga Italia musim ini. Saat ini Inter menghuni poeringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 72 poin, tertunggal dua poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Namun, posisi Inter lebih diunggulkan lantaran mereka memiliki tabungan satu pertandingan. Oleh sebab itu, Inter pun difavoritkan untuk mempertahankan gelar scudetto.

Kendati demikian, Zhang tidak setuju jika Inter disebut sebagai tim favorit juara. Menurutnya, terlalu dini membahas scudetto di saat Inter masih harus melakoni enam laga lagi di musim ini.

“Saya tidak ingin membicarakannya (perihal Inter menjuarai scudetto), itu terlalu dini, saya tenggelam dalam budaya Italia, Anda berbicara soal hasilnya hanya ketika Anda sudah mencapainya,” kata Zhang dilansir Football Italia, Senin (25/4/2022).

Oleh sebab itu, Zhang memperingatkan Inzaghi beserta anak asuhnya agar tidak dulu jumawa. Pebisnis asal China itu ingin timnya tetap fokus di sisa laga musim ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3284 seconds (11.210#12.26)