2 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Inggris

Rabu, 27 April 2022 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Joseph Simatupang Ferguson merupakan pemain berdarah Batak dan Inggris, dia mendapat darah Indonesia dari sang Ibu yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat, saat ini dia bermain untuk Blackburn Rovers salah satu klub di divisi dua liga Inggris.

Joshep Simatupang menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan bahwa dirinya akan segera dapat membela Tim Nasional Indonesia yang dibesut oleh Shin Tae-yong. Joseph yang berposisi sebagai bek kanan ini tentu akan menjadi darah segar bagi Tim Nasional iIndonesia apabila rumor tersebut benar adanya.

Dari peristiwa tersebut tentunya kita berharap aka nada nama nama pemain lain yang berdarah Indonesia yang bermain di liga Eropa yang kemudian tertarik untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia, sehingga kedepan kita berharap akan banyak pemain dengan banyak pengalaman yang memperkuat Tim Nasional kita, tidak hanya dari liga lokal tetapi juga liga internasional.

Itu merupakan profil singkat dari dua pemain keturunan Indonesia berdarah Inggris dan juga bermain di liga Inggris, menurut kalian bisakah pemain ini mengantarkan Indonesia ke tangga juara untuk memutus puasa gelar Tim Nasional Indonesia selama ini ? iya kita nantikan saja aksinya nanti.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)