Jelang Brighton & Hove Albion vs Arsenal: Menuntut Oezil

Sabtu, 20 Juni 2020 - 09:04 WIB
loading...
Jelang  Brighton & Hove Albion vs Arsenal: Menuntut Oezil
Playmaker Arsenal Mesut Oezil dituntut menemukan kembali performa terbaiknya demi mendapatkan posisinya di starting line-up/Foto/The Mirror
A A A
BRIGHTON - Playmaker Arsenal Mesut Oezil tak bisa santai jika masih ingin diandalkan tim. Mantan pemain Real Madrid itu harus menemukan kembali performa terbaiknya dalam pelatihan demi mendapatkan kembali posisinya di starting line-up.

Oezil merupakan pemain reguler di skuat Mikel Arteta sebelum Liga Primer 2019/2020 ditangguhkan karena pandemi Covid-19. Namun, pemain Jerman itu keluar dari skuat saat The Gunners dikalahkan Manchester City 0-3 di Etihad Stadium, pada Rabu (17/6/2020). Arsenal berada di urutan kesembilan klasemen liga dengan 40 poin dari 29 pertandingan. ( ).

Arteta mengatakan bahwa keputusan meninggalkan Oezil hanya soal taktis belaka. "Saya orang pertama yang menginginkan Mesut Oezil yang terbaik. Saya akan menempatkan dia di lapangan ketika saya pikir dia bisa memberikan yang terbaik," kata Arteta kepada wartawan, Jumat (18/6/2020).

Arsenal akan menghadapi Brighton & Hove Albion, menjelang pertandingan Liga Primer 2019/2020 melawan Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) pukul 21.00 WIB. ( ).

“Banyak yang telah terjadi padanya dalam beberapa pekan terakhir dan saya harus menghormati waktu setiap pemain. Kadang mereka butuh sedikit waktu."

Arteta mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Oezil setelah pembicaraan yang jelas dan jujur menyusul kelalaiannya dari tim. “Dia sangat baik dengan saya. Tidak ada masalah sama sekali, ”tambah Arteta. “Percakapan saya dengan Mesut akan tetap dengan dia dan saya. Itu adalah percakapan yang jelas dan jujur." ( ).

Sebelumnya, Oezil berkicau di Twitter menyusul kekalahan Arsenal dari City. Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu mem-posting foto memegang lencana Arsenal diimbuhi kalimat: "Tidak peduli apa ..."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)