Real Madrid Dibungkam Manchester City, Ancelotti Akui Butuh Keajaiban di Bernabeu

Rabu, 27 April 2022 - 07:33 WIB
loading...
Real Madrid Dibungkam Manchester City, Ancelotti Akui Butuh Keajaiban di Bernabeu
Carlo Ancelotti akui butuh keajaiban di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 vs Man City/Foto/Twitter/Real Madrid
A A A
MANCHESTER - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui pasukannya kerepotan menahan gempuran Manchester City pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Los Blancos akhirnya menyerah 3-4 di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Empat gol The Citizens -julukan Man City- dicetak Kevin De Bruyne saat laga berjalan dua menit, lalu Gabriel Jesus (11’), Phil Foden (53’), dan Bernardo Silva (74’).



Sementara, Real Madrid membalas tiga gol via Karim Benzema (33’ dan 82’ dari titik penalti), dan Vinicius Junior (33’). Hasil ini membuat Manchester City mebawa keunggulan pada leg kedua di Santiago Bernabeu, pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Ancelotti mengakui Los Blancos -julukan Real Madrid- kewalahan menahan gempuran Manchester City. Oleh sebab itu, ia mengatakan Real Madrid membutuhkan keajaiban saat bermain di Santiago Bernabeu.



“20 menit pertama benar-benar sulit tetapi perlahan kami bisa kembali ke permainan untuk menjaga kualifikasi tetap terbuka,” kata Ancelotti dikutip dari BBC Internasional, Rabu (27/4/2022).

"Kami membutuhkan (keajaiban) ini karena kami akan bermain melawan tim yang benar-benar kuat. Kami berkompetisi hari ini dan kami perlu melakukan itu lebih banyak di stadion kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, Don Carlo -julukan Ancelotti- berharap timnya bisa bermain lebih baik pada leg kedua. Pelatih asal Italia itu menegaskan ingin mengantar Los Blancos ke final Liga Champions 2021/2022.

“Sekarang kami memiliki mimpi besar untuk memainkan game kedua di (Santiago) Bernabeu dan kami berharap memiliki kesempatan untuk melaju ke final,” harap Ancelotti.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Tentu, menarik menanti aksi Benzema dkk berupaya membalikkan keadaan di pertandingan kandang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4078 seconds (0.1#10.140)