5 Dillian Whyte Berikutnya usai Kekalahan TKO yang Menghancurkan

Rabu, 27 April 2022 - 11:22 WIB
loading...
5 Dillian Whyte Berikutnya usai Kekalahan TKO yang Menghancurkan
5 Dillian Whyte Berikutnya usai Kekalahan TKO yang Menghancurkan/The Sun
A A A
5 Musuh Dillian Whyte berikutnya setelah kekalahan TKO dari Tyson Fury yang menghancurkan dalam upaya mewujudkan ambisinya juara dunia tinju kelas berat. Dillian Whyte sedang mencari rute tercepat untuk kembali ke perebutan gelar juara dunia setelah kekalahan brutalnya dari Tyson Fury.

Petinju Inggris itu kalah TKO di ronde keenam pertandingan domestiknya dengan The Gypsy King pada Sabtu malam di Stadion Wembley. Uppercut kanan Tyson Fury yang kejam - yang disertai dengan dorongan - mengakhiri harapan Whyte untuk merebut gelar kelas berat WBC di kandang sendiri.



Whyte sekarang harus membangun kembali dirinya sendiri untuk kembali ke perebutan gelar kelas berat yang jadwalnya sangat padat. Dan ada banyak pertarungan yang layak di luar sana bagi Body Snatcher untuk memulai kembali mengejar peringkat. Berikut lima pertarungan Dillian Whyte berikutnya:

Deontay Wilder
Seperti Dillian Whyte, mantan raja kelas berat WBC Deontay Wilder keluar dari kolom kemenangan menyusul kekalahan KO spektakuler dari Fury. Bronze Bomber --julukan Deontay Wilder--menderita kekalahan penghentian ronde ke-11 yang brutal dari Fury dalam pertarungan trilogi mereka Oktober lalu tetapi tidak memiliki rencana untuk gantung sarung tangannya.

Pertikaian eksplosif antara pasangan ini masuk akal pada tahap karier masing-masing. Dan ketika Anda memperhitungkan perseteruan mereka yang sudah berlangsung lama, pertarungan memiliki semua bahan untuk menjadi sumber pertarungan.

Andy Ruiz Jr
Mantan juara kelas berat bersatu Andy Ruiz Jr juga baik dan benar-benar keluar dari prediksi - meskipun kembali ke kolom kemenangan melawan Chris Arreola Mei lalu. Ruiz Jr saat ini dijadwalkan untuk menghadapi mantan penantang gelar dunia Luis Ortiz di musim panas.

Dan jika dia melewati kelas berat veteran, pertarungan dengan orang terakhir yang menghadapi Fury bisa menempatkannya di ambang pertarungan untuk kejuaraan dunia lagi.

Joseph Parker
Meskipun Joseph Parker di jalur untuk menghadapi Joe Joyce di musim panas, pertandingan ulang dengan Whyte akan masuk akal untuk kedua pria - terlepas dari hasil bentrokan dengan Juggernaught. Whyte mengalahkan mantan juara kelas berat WBO pada musim panas 2018, menjatuhkannya dua kali dalam pertandingan O2 Arena mereka. Tapi Parker, 30, hampir menyelesaikan Whyte di ronde terakhir pertarungan mendebarkan mereka - yang banyak penggemar tinju ingin mereka lakukan.

Lawrence Okolie
Lawrence Okolie saat ini sedang memangkas jalurnya di kelas penjelajah tetapi telah menghibur prospek kenaikan berat badan. Dan pertandingan dendam dengan Whyte bisa menjadi sambutan yang sempurna untuk divisi 'The Sauce'.



Perseteruan pasangan itu dimulai pada 2019 ketika juara kelas penjelajah WBO Okolie memanggil Whyte setelah berkampanye untuk Richard Riakorphe. Reaksi marah Whyte terhadap seruan itu mendorong juara kelas penjelajah WBO, Okolie, untuk melepaskan klip 20 detik dirinya untuk mengalahkan Whyte dalam sparring. Ketegangan di antara pasangan itu sejak itu mendidih, tetapi mereka jauh dari teman.

Anthony Joshua
Whyte sangat ingin membalas kekalahan telaknya dari Anthony Joshua, 32 tahun, sejak ia gagal tampil di kompetisi domestik pada Desember 2015. Namun, dia menolak pertandingan ulang dengan pemberitahuan singkat dengan AJ pada 2019. Tetapi bintang-bintang bisa menyelaraskan untuk peluang penebusan jika Joshua kehilangan pertandingan ulang berisiko tinggi dengan Oleksandr Usyk di musim panas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)