Barcelona Angkat Tangan Kejar Erling Haaland

Kamis, 28 April 2022 - 03:01 WIB
loading...
Barcelona Angkat Tangan Kejar Erling Haaland
Barcelona mulai berpikir realistis memburu tanda tangan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona mulai berpikir realistis memburu tanda tangan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland . Presiden Blaugrana Joan Laporta menyebut pemain Norwegia tersebut terlalu mahal.

Semula klub raksasa Katalan itu bernafsu ingin memboyong Haaland ke Camp Nou. Barca memang butuh striker mumpuni pengganti Lionel Messi.



Pada bursa transfer lalu, Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Efeknya cukup terasa, Blaugrana kini kembali berhasil masuk ke klasemen papan atas La Liga Spanyol 2021/2022.

Barcelona juga disebut telah menargetkan Haaland untuk menjadi target berikutnya. Namun baru-baru ini Laporta memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi karena menganggap harga yang dibutuhkan sangat mahal.



"Haaland tidak, dia sangat mahal," ungkap Joan Laporta secara singkat dilansir dari Marca, Rabu (27/4/2022).

Kini klub raksasa Liga Inggris, Manchester City, disebut menjadi tim yang paling memungkinkan untuk mendatangkan Haaland. Bahkan kesepakatan antara Man City dan pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera terjadi.

Meski begitu, hal tersebut tidak membuat Barcelona kehilangan arah untuk mencari striker andalan lainnya di musim depan. Saat ini, striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi salah satu incaran berikutnya yang ingin didapatkan Barcelona.

Namun hal tersebut juga baru sebatas rumor saja. Akan sangat menarik apa yang akan dilakukan Barcelona untuk dapat kembali menunjukkan taringnya di Liga Spanyol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)