Persija Tepis Tuduhan Marko Simic soal Tunggakan Gaji

Rabu, 27 April 2022 - 16:41 WIB
loading...
Persija Tepis Tuduhan Marko Simic soal Tunggakan Gaji
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (depan) merayakan gol ke gawang Bali United. Foto: SINDOnews/Susanto
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta merespons tudingan penunggakan gaji yang diungkap Marko Simic . Dalam pernyataan yang ditandatangani Presiden klub, Mohamad Prapanca, Persija membatah tuduhan.

“Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum,” tulis kalimat awal pernyataan yang dipublikasikan di akun Instagram resmi klub, Rabu (27/4/2022).

“Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” lanjut pernyataan itu.



Lebih lanjut, pernyataan itu menyebutkan Persija telah berpedoman pada keputusan PSSI terkait penyesuaian gaji pemain akibat Pandemi Covid-19 . Marko Simic pun disebut sudah sepakat akan peraturan tersebut.

“Dalam situasi itu, semua pemain termasuk Marko Simic sepakat akan kebijakan tersebut sehingga semua berjalan sebagaimana mestinya. Namun dalam perjalananya Marko Simic memiliki pemahaman berbeda,” lanjut pernyataan itu.

“Di sisi lain, Marko Simic tetap menerima jumlah gaji yang telah disesuaikan tersebut tanpa keluhan apa pun. Dalam prosesnya, Persija terus berupaya untuk menyamakan pemahaman (dengan Simic),”

“Pada dasarnya, Persija adalah klub yang selalu mendukung karier pemain. Tidak benar jika Persija berniat membahayakan karier seorang pemain, terlebih pemain tersebut telah berjuang meraih banyak prestasi,” tutup pernyataan itu.

Sebelumnya, Simic memberikan pernyataan mengejutkan lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengeluh tidak digaji satu tahun oleh Persija. Dia pun memutuskan untuk memutus kontrak secara sepihak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)