Chelsea Bentrok MU, Thomas Tuchel: Kami Butuh Pemain Bugar

Kamis, 28 April 2022 - 09:30 WIB
loading...
Chelsea Bentrok MU, Thomas Tuchel: Kami Butuh Pemain Bugar
Chelsea akan menyambangi Manchester United untuk melakoni lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bidik kemenangan, Thomas Tuchel berharap skuadnya kembali lengkap. Foto: football.london
A A A
MANCHESTER - Chelsea akan menyambangi Manchester United (MU) untuk melakoni lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bidik kemenangan, Thomas Tuchel berharap skuadnya kembali lengkap dengan kebugaran yang bagus.



The Blues harus bertamu ke Old Trafford, Jumat (29/4/2022), dini hari. Tuchel menilai perlu skuad dengan kebugaran yang sempurna agar bisa mengalahkan MU.

Pelatih asal Jerman itu enggan meremehkan pasukan Ralf Rangnick meski sedang dalam kondisi berantakan. Menurutnya, bukan perkara mudah melawan Setan Merah saat menjadi tuan rumah.

Ini sebabnya Tuchel berharap Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Reece James dapat pulih tepat waktu. Mereka harus tersedia lantaran Mateo Kovacic, Ben Chilwell, dan Callum Hudson-Odoi dipastikan absen.

"Rudiger sudah ikut berlatih kemarin, bersamaan dengan Reece James. Kami ada pelatihan lain yang akan datang, dan mudah-mudahan, mereka dapat melakukan pelatihan penuh dan memberi kami lampu hijau," jelas Tuchel.

"Kami berharap mereka bisa bermain. Sama halnya dengan Andreas, kami perlu pemeriksaan lagi karena dia merasa sakit dan akan kembali berlatih mulai hari ini," harapnya, dikutip dari Football London.

Menilik enam pertemuan teranyar disemua kompetisi, The Blues terhitung masih kalah dengan MU di Liga Inggris. Klub London Barat itu hanya sekali menang, selebihnya tiga imbang, dan dua kalah.

Namun, jika melihat performa, Chelsea boleh dibilang cukup diunggulkan. Mereka mendulang sembilan poin dari lima partai terbarunya di Liga Inggrismusim ini, dengan rincian tiga menang dan dua kalah.



Sedangkan Cristiano Ronaldo dkk hanya meraih empat poin dengan durasi yang sama, yakni satu menang, satu imbang dan tiga kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)