Hasil Liga Italia Bologna vs Inter: I Nerazzurri Tumbang, Scudetto Menjauh

Kamis, 28 April 2022 - 03:27 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Bologna vs Inter: I Nerazzurri Tumbang, Scudetto Menjauh
Inter Milan harus mengakui kekuatan Bologna pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022. Sempat memimpin 1-0, I Nerazzurri malah tumbang 1-2. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
BOLOGNA - Inter Milan harus mengakui kekuatan Bologna pada giornata ke-34 Liga Italia 2021/2022, Kamis (28/4/2022). Sempat memimpin 1-0, I Nerazzurri malah tumbang 1-2 di Stadio Renato Dall'Ara.

Fans tuan rumah sempat dibuat terkejut setelah Ivan Perisic mencetak gol cepat pada menit ke-3. Namun, Bologna bisa membalas lewat Marko Arnautovic (28) dan Nicola Sansone (81).

Kekalahan ini membuat Inter urung melengserkan AC Milan yang menguasai klasemen sementara Liga Italia musim ini. Tim asuhan Simone Inzaghi itu tetap tertinggal dua poin dari tetangga sebelah.

Baca Juga: Persija Tepis Tuduhan Marko Simic soal Tunggakan Gaji

Inter memulai dengan cepat di awal babak pertama. Sejak peluit mulainya pertandingan dibunyikan, Hakan Calhanoglu dkk memimpin dalam segi penyerangan.

Skema serangan yang dimainkan pun berjalan dengan efektif. Terbukti, gol dengan cepat dilesakan Inter, berkat aksi Perisic pada menit ketiga. Tendangan kerasnya bisa merobek gawang yang dikawal Lukasz Skorupski!

Namun, Bologna yang berstatus sebagai tuan rumah ogah untuk dipermalukan di depan publiknya sendiri. Perlawanan mampu diberikan dengan baik, lewat serangan balik yang kerap kali diperlihatkan.

Ternyata upaya tersebut berhasil. Ionut Radu harus mengambil bola dari gawangnya setelah sundulan Marko Arnautovic menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-28. Skor imbang, duel pun berubah menjadi panas.

Tim tamu memang dominan dalam penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan untuk menciptakan gol kedua lantaran barisan pertahanan Bologna cukup rapat. Padahal, ada 10 percobaan tendangan yang dilancarkan.

Penyelesaian akhir yang kurang baik pun menyebabkan Inter harus melakukan evaluasi di ruang ganti. Pasalnya, skor 1-1 tak berubah hingga peluit jeda turun minum dibunyikan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5443 seconds (11.252#12.26)