Inter Kalah Dramatis dari Bologna, Simone Inzaghi: Kans Scudetto Masih Terbuka

Kamis, 28 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Inter Kalah Dramatis dari Bologna, Simone Inzaghi: Kans Scudetto Masih Terbuka
Simone Inzaghi masih optimistis terkait peluang Inter Milan menjuarai Liga Italia 2021/2022. Keyakinannya tidak berubah meski pasukannya baru saja dikalahkan Bologna 1-2. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
BOLOGNA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi masih optimistis terkait peluang menjuarai Liga Italia 2021/2022. Keyakinannya tidak berubah meski pasukannya baru saja dikalahkan Bologna 1-2.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Bologna vs Inter: I Nerazzurri Tumbang, Scudetto Menjauh

I Nerazzurri disungkurkan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (28/4/2022) dini hari. Padahal Ivan Perisic sempat membawa tim tamu unggul 1-0 lewat gol berkelas di menit ketiga.

Namun, Inter malah kecolongan dua kali. Berawal dari serangan balik, I Rossoblu menyamakan kedudukan lewat sundulan Marko Arnautovic menit ke-28. Petaka lalu terjadi setelah Ionut Radu melakukan blunder dipengujung laga.

Kekalahan ini membuat Inter urung menggusur AC Milan yang menguasai klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka tetap tertinggal dua poin dari armada Stefani Pioli.

Namun, Inzaghi enggan terlalu meratapi kekalahan itu. Dia menilai peluang meraih Scudetto masih terbuka. Karena itu, Lautaro Martinez dkk dituntut untuk menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan.

"Ada empat pertandingan tersisa, kami telah melihat bahwa itu adalah kejuaraan yang penuh kejutan dan pertandingan dimainkan sampai akhir," kata Inzaghi.

"Masih ada 12 poin untuk diperebutkan dan apa pun bisa terjadi," sambung juru taktik asal Italia itu, dikutip dari Tutto Mercato Web.

Inzaghi boleh saja merasa optimistis. Tapi, ujian berat sudah menanti Inter jika ingin mempertahankan singgasana. Sempat keempat laga sisa itu tergolong berat.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Italia, Kamis (28/4/2022) WIB: Fiorentina dan Inter Keok

Lawan tersisa bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, sebut saja Udinese, Empoli, Cagliari dan Sampdoria. Disisi lain, Inter juga harus berharap Milan terpeleset.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2260 seconds (10.177#12.26)