Georges St-Pierre Tantang Khabib Nurmagomedov: Aku Tak Takut!

Kamis, 28 April 2022 - 09:40 WIB
loading...
Georges St-Pierre Tantang Khabib Nurmagomedov: Aku Tak Takut!
Georges St-Pierre Tantang Khabib Nurmagomedov: Aku Tak Takut!/The Sun
A A A
Georges St-Pierre ancang-ancang menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam pertandingan gulat antara legenda UFC. Georges St-Pierre menegaskan bahwa dia masih berlatih seperti seorang profesional untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov.

Legenda UFC asal Kanada berusia 40 tahun itu digadang-gadang menjadi lawan Khabib. GSP dan Khabib terlibat dalam pembicaraan mengenai pertarungan tahun lalu. Meskipun keduanya sudah pensiun, bos UFC Dana White sangat ingin mengamankan pertarungan bersejarah antara dua petarung hebat. Namun, negosiasi akhirnya gagal.

Baca Juga: 5 Musuh Dillian Whyte Berikutnya usai Kekalahan TKO yang Menghancurkan

Namun setahun kemudian, St-Pierre tetap bersemangat untuk menghadapi Khabib dalam kontes gulat murni. Mantan juara kelas welter dan kelas menengah, dengan rekor 26-2, menegaskan dia masih berlatih di level atas.

Dan St-Pierre percaya pada pengaturan yang tepat, mantan juara kelas ringan Khabib - yang pensiun tanpa terkalahkan pada 29-0 - juga bisa tergoda. Dia mengatakan kepada MMA News: ''Saya tidak tahu. Maksud saya, dengar, jika itu terorganisasi dengan baik ... Kalau ada event yang terorganisasi dengan baik, apakah ada tawuran atau semacamnya, maka mungkin, kenapa tidak?.''

''Saya masih di dunia hiburan. Saya dalam kondisi prima. Saya masih berlatih seperti atlet profesional. Saya masih mengerti, Anda tahu apa yang saya maksud? Bahkan beberapa pria, terkadang mereka memberi tahu saya, 'apakah Anda mempersiapkan comeback?' Saya seperti, 'tidak, saya berusia 40 tahun'.”

St-Pierre sebelumnya mengungkapkan bagaimana dia akan mencoba untuk mengalahkan Khabib di segi delapan, menjelaskan: "Saya akan mengambil pusat segi delapan segera. Gunakan banyak tipuan, pertahankan pertarungan sepanjang jalan atau semua jalan masuk. Apa yang saya maksud dengan itu adalah menutup celah dengan sangat cepat dan menggunakan takedown eksplosif saya untuk menjatuhkannya. Saya suka menggunakan takedown itu karena saya pikir itu lebih ekonomis [untuk energi]. Khabib adalah pegulat rantai yang jauh lebih baik daripada saya.''

Baca Juga: Promotor Tolak Duel Ulang Tyson Fury vs Dillian Whyte, warren: Untuk Apa?

"Saya tidak akan takut untuk bergulat dengannya. Setiap orang yang saya lawan, saya bisa mengalahkannya. Anda akan melihatnya di punggungnya dan mungkin saya juga akan berada di punggung saya. Itu akan menjadi pertarungan yang sangat menarik.

''Dalam clinch, saya akan mencoba melepaskannya. Saya punya banyak alat untuk melepaskan clinch. Saya akan memaksa pertarungan berada dalam jarak tembak-menembak, bukan jarak gulat."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1212 seconds (10.177#12.26)