Transformasi Tubuh Conor McGregor saat Berlatih Tinju Mengerikan

Kamis, 28 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor saat Berlatih Tinju Mengerikan
Transformasi Tubuh Conor McGregor saat Berlatih Tinju Mengerikan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor yang mengerikan dalam latihan tinju menjelang kembalinya petarung UFC yang telah lama ditunggu-tunggu. Conor McGregor terlihat dalam kondisi prima saat dia bersiap untuk kembali ke UFC.

Conor McGregor itu menunjukkan transformasi tubuh gempal selama pemulihannya dari patah kaki mengerikan yang dideritanya Juli lalu. Dia tampak dalam kondisi bagus dalam posting Instagram baru-baru ini yang menunjukkan dia berlatih memukul samsak di Crumlin Boxing Gym di Dublin.

Baca Juga: Georges St-Pierre Tantang Khabib Nurmagomedov: Aku Tak Takut!

Otot punggung dan lengan pria Irlandia itu menonjol di bagian jahitannya saat dia berlatih pukulan overhand dan hook kanan. Tetapi penggemar UFC lebih tertarik pada keterangan yang menyertainya daripada gambar itu sendiri. Bunyinya: "Kelezatan hook kanan. Tangkap Anda segera, hitung mundurnya aktif."

Legiun pengikut McGregor membanjiri kolom komentar, dengan satu mengatakan: "Musim baru."

Yang lain berkata: "Ayo bertarung. Kembalilah seperti yang dilakukan Rocky."

Dan yang lain berkata: "Ayo bertarung, raja!! Tunjukkan pada mereka apa itu!!"

Salah satu berkomentar: "Tidak sabar untuk melihat Anda kembali di ring champion."

Yang lain menimpali: "Segera akan ada KO yang menghancurkan dari Conor."

McGregor sedang dalam tahap akhir pemulihan dari patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan mantan juara kelas ringan sementara Dustin Poirier. Dia mengincar kembalinya musim panas ke segi delapan, meskipun presiden UFC Dana
White percaya musim gugur adalah jangka waktu yang lebih realistis. "Kami melihat awal musim gugur, jika semuanya berjalan dengan baik,"kata Dana White kepada SunSport.

Baca Juga: Kalahkan Saul Canelo Alvarez, Tyson Fury Petinju Nomor 1 Dunia

Batas musim gugur untuk kembalinya McGregor tergantung pada kakinya yang benar-benar sembuh dan dokter memberinya izin. "Jika kakinya sembuh dengan benar dan dia mendapat izin untuk benar-benar memulai latihan, maka kemungkinan akan jatuh lebih awal,"ungkap White.

Pada saat ini, para petinggi UFC tidak memiliki lawan dalam pikiran untuk pertarungan comeback McGregor yang ditunggu-tunggu. "Saya benar-benar tidak punya apa-apa untuknya saat ini, dia belum siap. Seluruh lanskap bisa berubah selama musim panas. Kita lihat saja kapan dia siap bertarung. Dan ketika dokter memberinya izin 100 persen, kami akan mulai melihat kemungkinan lawan."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2626 seconds (11.252#12.26)