Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris dan Liga Spanyol, Sabtu (20/6/2020) WIB

Sabtu, 20 Juni 2020 - 06:31 WIB
loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris dan Liga Spanyol, Sabtu (20/6/2020) WIB
Lima pertandingan dari dua kompetisi berbeda telah rampung digelar, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Lima pertandingan dari dua kompetisi berbeda telah rampung digelar, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Di Liga Inggris, Manchester United gagal mengubah posisinya di klasemen sementara setelah bermain imbang 1-1 melawan T ottenham Hotspur .

Pada matchday 30 Liga Inggris , Tottenham yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil membuka skor pada menit 27 lewat aksi individu Steven Bergwijn. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga interval pertama.

Di babak kedua, United yang mengincar kemenangan terus berusaha dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sembilan menit sebelum pertandingan usai. (Baca juga: Ditahan Imbang United, Tottenham Masih Dihantui Kutukan Bulan Juni )

Adalah Bruno Fernandes yang sukses menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah Paul Pogba dijatuhkan di area terlarang oleh Eric Dier. Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 tak berubah.

Dengan tambahan satu poin ini posisi United tak bergerak dari peringkat kelima dengan raihan 46 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari penghuni peringkat empat klasemen sementara Chelsea.

Di pertandingan lain, Barcelona hanya mampu membawa pulang satu poin saat berkunjung ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan 30, dua kesebelasan bermain imbang tanpa (Baca juga: Messi Batal Bikin Sejarah Usai Barcelona Ditahan Imbang Sevilla )

Dengan tambahan satu poin ini, Barcelona masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 65 poin. Mereka unggul tiga angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

Liga Inggris
Norwich City vs Southampton 0-3
Tottenham Hotspur vs Manchester United 1-1

Liga Spanyol
Granada vs Villarreal 0-1
Mallorca vs Leganes 1-1
Sevilla vs Barcelona 0-0
=======================
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)